Ulang Tahun, Yeonjun TXT Jadi Trending Dunia

Anggota boyband TXT, Yeonjun
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Salah satu member dari idol Korea TXT, Yeonjun ramai diperbincangkan publik. Nama Yeonjun bahkan menjadi trending topik dunia. 

Ulang Tahun Ke-23, Beomgyu Tulis Pesan Penuh Cinta untuk MOA

Nama Yeonjun ramai diperbincangkan publik lantaran hari ini 13 September dirinya genap berusia 20 tahun. Ini menjadi kali pertama  Yeonjun merayakan ulang tahunnya sebagai idol sejak debutnya dengan TXT pada bulan Maret.  

Di Twitter, para penggemar mengirimkan pesan cinta mereka dan merayakan hari besar Yeonjun. Ramainya ucapan ulang tahun untuknya membuat namanya dan tagar  ?? ? _ ??? _ ?? _ ?? ? _ ?? ? (Yeonjun,  kami mencintaimu) menempati trending topik nomor 5 dunia.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Tak lama setelah tengah malam, Taehyun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yeonjun dengan mengunggah video dirinya tengah menari bersama Yeonjun.  Dalam unggahan itu Taehyun menuliskan kalimat Yeonjun, yang sudah lama bersamaku di Big Hit" dan menambahkan hati.  

“Saya mengunggah video pendek lama ini karena saya ingat bagaimana kami bersenang-senang menari bersama.  Selamat ulang tahun untuk ‘crybaby’ Yeonjun kami, dan aku mencintaimu. "

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Dia juga berbagi dua foto bersama dengan Yeonjun. Tidak hanya Taehyun, Hueningkai juga memposting foto bersama grup dan mengucapkan selamat ulang tahun pada Yeonjun. Dalam unggahan itu, fia menggambarkan Yeonjun sebagai sosok yang "imut" dan "yang tertua namun tampak seperti yang termuda." 

"Terima kasih karena selalu dapat diandalkan aku mencintaimu." kata dia. 

Yeonjun juga mengunggah foto pesta kejutan yang dibuat member TXT untuknya. Dalam foto itu terlihat Yeonjun duduk bersama dengan banyak makanan di sekitarnya dan kue ulang tahun.  

"Saya sangat berterima kasih kepada para member yang memberikan saya kejutan pesta ulang tahun, dan saya mencintaimu.  Saya sangat, sangat senang," kata Yeonjun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya