Sebelum Berlabuh ke Billy, Kisah Cinta Jill Gladys Penuh Liku

Jill Gladys
Sumber :
  • instagram.com/jill_gladys_

VIVA – Jill Gladys mendadak menjadi pusat perhatian usai undangan pernikahannya tersebar di jagat maya. Di balik kecantikkannya, tak banyak yang mengenal kisah hidup Model dan pemain FTV ini.

Jill Gladys Coba Bangkit di Tengah Pandemi

Monica Jill Gladys Rahardja merupakan model asal Indonesia dan sempat membintangi sejumlah film. Namun, namanya saat ini banyak dicari karena undangan pernikahannya mencuat ke permukaan. Seperti apa sih kisah cinta Jill Gladys ini? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber, Jumat 13 September 2019.

Menikah muda

Menikah Lagi, Jill Gladys Resmi Jadi Istri Pengusaha Billy Soelaiman

Tak ada yang menyangka, Jill merupakan seorang janda beranak satu. Wanita kelahiran 1986 ini pernah menikah muda dengan Yuan Wibowo tahun 2005. Di usia yang baru mencapai 19 tahun itu, Jill dikaruniai satu putra bernama Damien Firston. Namun ia dan Yaun bercerai 3 tahun kemudian.

Mantan kekasih Delon

Lima Potret Jill Gladys dan Calon Suami Mesra Banget

Terpaut usia 8 tahun lebih muda dari Runner up Indonesian Idol 'Delon', tak membuat hubungan keduanya bertahan lama. Di tahun 2009, keduanya menjalin hubungan namun hanya bertahan beberapa bulan lantaran keduanya yang sering beradu argumen.

Pernah dianiaya mantan pacar

Putus dari Delon, Jill rupanya memiliki tambatan hati bernama Beft Nando di tahun 2010. Sayangnya, wanita berambut panjang ini melaporkan ke polisi bahwa sang pacar menganiayanya sebanyak 4 kali. Tak cuma dipukuli, Jill bahkan mengaku sempat ditodong pisau.

Berlabuh ke hati Billy

Jill sebenarnya sudah lama mengunggah foto kebersamaan keduanya di akun instagram. Bahkan, Jill sempat menampilkan sisi romantisnya saat sang kekasih berulang tahun. Kini, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Meski belum diketahui waktu tepatnya, kita doakan saja semoga lancar acaranya ya, Jill dan Bill.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya