Lima Potret Jill Gladys dan Calon Suami Mesra Banget

Jill Gladys dan Billy Soelaeman
Sumber :
  • Instagram Jill Gladys

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, bintang sinetron Jill Gladys mendadak jadi perbincangan karena dikabarkan, akan segera menikah. Kabar pernikahan Jill Gladys tersebar luas saat akun gosip Lambe Turah memposting foto undangan atas nama Billy Soelaiman dan Jill Gladys Rahardja.

Jill Gladys Coba Bangkit di Tengah Pandemi

Hingga saat ini, belum diketahui kapan Jill Gladys dan Billy akan menikah. Namun beberapa waktu lalu, desainer kenamaan Samuel Wongso pernah mengunggah dirinya tengah makan malam bersama dengan Jill Gladys dan Billy Soelaiman.

Menikah Lagi, Jill Gladys Resmi Jadi Istri Pengusaha Billy Soelaiman

Dalam unggahan itu pada Maret lalu, Samuel Wongso menyebut bahwa Jill dan Billy sebagai pasangan yang akan menikah.

Sebelum Berlabuh ke Billy, Kisah Cinta Jill Gladys Penuh Liku

Baca Juga: Lenovo Punya Laptop anti Mahal untuk UKM dan Startup

"Dinner ama pasangan baru yg mau married !#WongHangTailor #WongHang #SamuelWongso #celebritysuitdesigner," tulis Samuel Wongso.

Lalu seperti apa potret kemesraan Jill Gladys dan Billy Soelaiman yang akan segera menikah? Berikut ini potret mesra keduanya seperti dilansir dari Instagram pribadi Jill Gladys.

Bermain bersama gajah

Jill Gladys dan Billy terlihat berlibur bersama di Bali. Di Bali Jill, Billy dan kedua anak Jill berkunjung ke salah satu penangkaran gajah. Di momen itu terlihat Jill dan Billy bergandengan tangan saat menaiki gajah.

Skydiving indoor

Masih di Bali Jill Gladys dan Billy terlihat mencoba wahana skydiving indoor. Dalam momen ini keduanya juga turut mengajak dua anak Jill.

Menghadiri acara berdua

Mengenakan dress berwarna gold Jill Gladys terlihat cantik dan anggun. Jill terlihat seperti menghadiri sebuah acara. Dalam foto itu terlihat kemesraan Jill dan Billy saat menggenggam tangan Billy.

Dinner romantis

Sama-sama mengenakan pakaian serba hitam, Jill dan Billy terlihat dinner di sebuah restoran.

Tak hanya itu, foto lainnya juga terlihat Billy Soelaeman terlihat merangkul Jill Gladys dari belakang. Foto berlatar hitam itu menunjukkan betapa bahagianya Jill Gladys dan Billy Soelaeman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya