Keluarga Elvy Sukaesih Sayangkan Haedar Ngamuk Karena Utang Rokok

Elvy Sukaesih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Anak pertama Elvy Sukaesih, Haedar sedang jadi topik pembicaraan karena membuat kerusuhan di lingkungan rumahnya yang ada di Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis malam, 12 September 2019.

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Haedar membuat kerusuhan karena dilarang ngutang rokok di sebuah warung milik Junaidi. Haedar marah sampai-sampai mengacungkan golok ke Junaidi. Dia juga merusak warung tersebut. Haedar sempat diamankan pihak kepolisian karena kejadian tersebut.

Saat dihubungi awak media, Zecky Alatas suami Wirdha yang juga merupakan menantu dari Elvy Sukaesih mengaku sangat prihatin dengan kejadian yang dilakukan oleh Haidar.

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

“Ya turut prihatin dengan kejadian tersebut ya. Saya enggak menyangka kok bisa seperti itu,” kata Zecky saat dihubungi awak media, Jumat, 13 September 2019.

Zecky menyayangkan Heidar ngamuk karena dilarang ngutang rokok. Jika ada di tempat kejadian pada saat itu, Zecky mengaku akan memborong roko untuk kakak iparnya tersebut.

Elvy Sukaesih Tagih Janji ke Rhoma Irama

“Makanya kok aneh ngutang tiga bungkus rokok. Kalau ada saya, saya borong tuh rokok saya kasih,” ucap Zecky.

Zecky menjelaskan bahwa bahwa belum lama ini, Haidar sempat datang ke rumahnya dan bertemu dengan adiknya yang juga istri Zecky, Wirdha. Wirdha dan Haidar menurut Zecky saling melepas rindu ketika bertemu tersebut.

Zecky juga menambahkan bahwa pada saat datang ke rumahnya, kondisi Haidar baik-baik saja dan tidak ada tanda-tanda gangguan jiwa seperti yang diberitakan.

“Baik-baik saja ketemu saya ketemu anak saya juga mungkin istri saya ada rejeki juga dikasih, namanya kakak datang kan yang paling tua,” kata Zecky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya