Shakira Flu Lama, Denada Minta Doa: Kami Imani Allah Maha Penyembuh

Denada saat kunjungi Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Wahyu Firmansyah

VIVA – Penyanyi Denada diketahui tengah berjuang demi kesembuhan buah hatinya, Shakira Aurum. Shakira diketahui mengidap kanker darah atau leukimia dan tengah menjalani proses pengobatan di National University Hospital, Singapura.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Sudah satu tahun Shakira diketahui menjalani pengobatan di Singapura. Lalu bagaimana kondisi buah hati Denada itu sekarang? Sang ibunda menyebut bahwa putrinya dalam keadaan baik-baik saja dan masih melakukan perawatan di Singapura.

“Alhamdulillah baik-baik saja masih di Singapura sampai sekarang masih di-treatment. Kalau leukimia harus jalanin aja, kita mohon doanya aja, kita jalani aja apa yang sudah dijadwalkan dokter,“ kata Denada saat ditemui dalam peluncuran Pico Derma di Dermaster Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat, 13 September 2019.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Denada juga menjelaskan bahwa Shakira sempat bersosialisasi dengan anak-anak yang sedang berjuang dengan kanker di Childern Center Singapura. Namun, karena kala itu sang putri mengalami flu selama satu bulan dan tidak kunjung reda, akhirnya tidak dilanjutkan lagi.

Baca Juga: Indra Bekti Bicara Kondisi Terkini Putri Denada yang Kena Kanker Darah

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

“Shakira itu sebenarnya belum pernah sekolah, di sana pun belum pernah sekolah, cuma pernah pergi ke children center. Tapi sempat flu sampai berbulan-bulan enggak selesai. Hasil hitungan darahnya menurun sampai rendah sekali. Hingga akhirnya kemonya sempat dihentikan. Sehingga waktu itu kita putuskan untuk sementara ini Shakira enggak ke mana-mana dulu, di rumah aja, enggak ke children center jadi balik lagi ke rumah sakit,” kata dia.

Dia melanjutkan, jika anak yang tengah menjalani kemoterapi terserang flu, batuk, hingga pilek bukan menjadi hal yang umum seperti orang sehat pada umumnya. Yang mana, kata Denada, umumnya orang yang sehat terkena flu, batuk, dan pilek bisa sembuh sendirinya dengan istirahat cukup dan vitamin.

“Kalau kita yang sehat, itu bukan hal yang serius dan kita bisa mengatasi itu. Tapi buat anak yang menjalani kemoterapi tidak seperti itu, jadi itu setiap anak punya ketahanan dan kondisi yang beda,” kata musisi ini.

Denada pun memohon doa kepada masyarakat untuk kesembuhan putrinya.

"Masih (perawatan) Insya Allah sampai tahun depan. Kami percaya dan kami imani bahwa Allah maha penyembuh, kami juga minta doanya," kata Denada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya