Demi Pengobatan Shakira, Denada Jual Dua Rumah di Jakarta Selatan

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Beberapa waktu lalu, Denada diketahui mengiklankan rumahnya yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Rumah itu dijual untuk keperluan pengobatan sang putri, Shakira Aurum yang menderita kanker darah.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Ada kabar yang menyebut, bahwa rumah itu sudah laku terjual. Bahkan, ada yang menawar hingga Rp5,6 miliar. Namun, hal itu dibantah oleh Denada. Dia menyebut, hingga saat ini belum ada yang membelinya.

“Untuk urusan rumah, aku minta tolong adik aku untuk bantu mengurus masalah itu. Karena, aku kan enggak pernah di Jakarta. Setahu aku, sampai sekarang belum ada pembelinya,” kata dia saat ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 13 September 2019.

Perut Membesar dan Lebam di Kulit, Bisa Jadi Tanda Kanker Darah pada Anak

Denada menjelaskan, belum ada yang pembeli yang menawar dengan harga Rp5,6 miliar. Namun, dirinya mengaku bahwa ada beberapa orang yang datang dan melihat kondisi rumah yang dijual itu.

Baca juga: Lima Potret Jill Gladys dan Calon Suami Mesra Banget

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

“Kalau ada yang menawar segitu, kayaknya belum deh. Kalau yang tanya dan datang ke sana, sudah ada,” ujarnya.

Denada juga menyebut, bahwa dirinya juga menjual rumahnya yang ada di Pejaten. Rumah itu pun diketahui merupakan rumah utama yang ditinggalinya.

“Aku juga jual rumah aku yang di Pejaten, yang mungkin diketahui sebagai rumah utama aku tempati itu. Bukan rumah yang diiklankan di Tanjung Barat saja aku juga jual. Dalam satu keluarga ini sedang jual rumah, dua rumahku dan satu rumah lagi saudara ku,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya