Selain Ramah, Kesan Aditi Sharma soal Orang Indonesia: Suka Sinetron

Aditi Sharma
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Aditi Sharma, bintang serial India, Silsila, akhirnya mengunjungi Indonesia untuk menemui para penggemar mereka di Mal Bassura, Jakarta Timur.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Aditi yang berperan sebagai Mauli mengaku baru pertama kali mengunjungi Indonesia. Ia pun tak menyangka bisa bertemu dengan para penggemar dan mendapat sambutan yang meriah.

"Ini baru pertama kali dan ini (sangat meriah) satu hal yang enggak disangka-sangka," ujar Aditi, Jumat, 13 September 2019.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Sebelum mengunjungi Indonesia, Aditi memang sempat bertanya kepada Shakti bagaimana kondisi Indonesia. Namun saat tiba, ia merasa banyak mendapatkan cinta dari penggemarnya di Indonesia.

"Jadi saya sudah sempat bertanya, kota yang bagus, orang-orangnya ramah, suka sinetron-sinetron, dan banyak yang mencintai," katanya.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

Aditi sudah berada di Indonesia sejak lima hari lalu, banyak kegiatan yang sudah dijalani mereka, salah satunya mengunjungi Panti Asuhan Andalusia untuk menghibur dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim.

Jika kalian ingin menyaksikan aksi Aditi yang berperan sebagai Mauli dapat menyaksikan serial Silsila yang tayang di ANTV setiap hari mulai pukul 10.30 WIB.

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024