Potret Yeonjun TXT yang Jadi Sorotan

Anggota boyband TXT, Yeonjun
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Salah satu anggota idola Korea TXT, Yeonjun, berulang tahun yang ke-20, kemarin. Ucapan ulang tahun untuk Yeonjun pun ramai diberikan MOA, sapaan fans TXT di akun Twitter. 

Ulang Tahun Ke-23, Beomgyu Tulis Pesan Penuh Cinta untuk MOA

Nama Yeonjun dan tagar ?? ? _ ??? _ ?? _ ?? ? _ ?? ? (Yeonjun,  kami mencintaimu) pun menempati trending topic nomor 5 dunia. Makin menarik perhatian ketika para anggota TXT merayakannya secara bersama-sama. Kegemasan Yeonjun saat berpose dalam perayaan ulang tahun menarik perhatian. 

Enggak hanya saat merayakan ulang tahun yang ke-20, anak asuh dari BIG HIT Entertainment ini memang selalu mencuri perhatian sejak awal debut. Lalu seperti apa sih kegemasan Yeonjun? 

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Yeonjun saat kecil

Salah satu akun fans dari Yeonjun pun membagikan potret masa kecil Yeonjun di akun instagram @yeonjunofficial. Terlihat ada dua foto Yeonjun saat kecil. 

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Pada foto pertama terlihat Yeonjun tengah memegang sebuah buku. Sedangkan di foto kedua Yeonjun terlihat tengah berada di dapur mengenakan jaket berwarna biru tua. Dari foto ini, Yeonjun emang sejak kecil sudah kece yah.

Saat terlelap

Di akun fanbase ini juga mengunggah foto Yeonjun saat terlelap tidur nih. Wah udah bobo aja masih ganteng yah, gaes.

Menangis

Ada sebuah video yang menunjukkan Yeonjun menangis. Dirinya terlihat terharu dengan kerja keras dirinya dan para anggota TXT sejak awal debut. 

Foto untuk debut TXT

Wah di sini banyak kolase foto-foto Yeonjun untuk teaser pengenalan debut TXT nih awal tahun. Dari semua foto Yeonjun ini kamu paling gemes sama yang mana?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya