Irish Bella usai Pendarahan: Akan Ku Lindungi Bayi Kembarku

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram/_irishbella_

VIVA – Belum lama ini, pesinetron cantik Irish Bella mengalami pendaharan dan kontraksi dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Seperti yang sudah diketahui, saat ini istri dari Ammar Zoni itu tengah mengandung dengan usia kehamilan 24 minggu.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Setelah mengalami pendarahan, pada hari Jumat tanggal 13 September kemarin, melalui Instagram pribadinya, Irish mengunggah kabar bahagia yakni foto bayi dalam perutnya yang ternyata kembar. Irish mengunggah dua foto hasil USG dari calon bayinya tersebut.

“Starting to learn what unconditional love is, Loving something so deeply even when you haven’t meet them yet,” tulis Irish dalam caption foto yang diunggahnya.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Wanita kelahiran Cirebon itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berhenti bersyukur dan berterima kasih karena telah dititipkan anugerah terindah yakni anak kembar di dalam rahimnya. Irish dan Ammar Zoni tampaknya sudah tidak sabar untuk memeluk dan mencium anaknya tersebut.

Baca Juga: Irish Bella Perdarahan saat Hamil, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Tampang Terbaru Ammar Zoni Bikin Pangling, Berjenggot Lebat Pakai Kalung Tasbih

“Allah, gak pernah hamba berhenti bersyukur engkau sudah titipkan Anugerah yang begitu indah dalam rahimku. Anak-anak mommy, yang sehat2 ya nak, Mommy and daddy can’t wait to meet you two twinnies! Gak sabar mencium dan memeluk kalian,” tulis Irish.

Irish berdoa agar kelak anak kembarnya itu akan menjadi sumber kebahagiaan dan kekuatan untuknya dan Ammar. Ia berjanji akan terus menjaga dan melindungi anak kembarnya tersebut meski di hembusan napas terakhirnya.

“And May you be our source of Joy and Strength.. Know that you are our little angels and we will guard you even in our last dying breath,” tulis Irish Bella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya