Soal Haedar Berutang, Keluarga Elvy Sukaesih Bantah Isu Jatuh Miskin

Elvy Sukaesih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Anak pertama pedangdut Elvy Sukaesih, Haedar tengah menjadi sorotan pemberitaan. Hal ini karena ia membuat kerusuhan di sekitar kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis malam, 12 September 2019.

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Haedar membuat kerusuhan karena dilarang berutang rokok di sebuah warung. Tak terima keinginan ngutangnya ditolak oleh si pemilik warung, Haedar pun mengamuk dan menodongkan golok ke arah pemilik warung tersebut.

Ditolaknya permintaan pemilik warung itu, disebut-sebut lantaran Haedar tidak memiliki uang. Terkait dengan hal ini pihak keluarga pun angkat bicara.

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

Anak kedua Elvy, Fitria yang mewakili keluarga menyebut bahwa mungkin saja pada saat itu Haedar tidak sedang memegang uang.

"Tapi bukan berarti kemiskinan, ke enggak bisa ngerokok-an, karena di situ juga tahu Haedar biasa lakukan itu (ambil rokok). Enggak usah dibilang enggak punya uang. Kadang kita enggak bawa uang, ambil dulu deh. Enggak ada uang kecil, ngambilnya jauh atau apa," kata dia di kediaman Elvy di Pejaten Jakarta Selatan, Sabtu malam, 14 September 2019.

Elvy Sukaesih Tagih Janji ke Rhoma Irama

Dia juga membantah kasus yang menimpa kakaknya itu lantaran kurangnya kasih sayang. Sebab, kata dia, Haedar merupakan anak kesayangan Elvy Sukaesih,

"Kalau karena kurang kasih sayang, Umi (Elvy) anak emasnya Haedar. Bahkan yang lain boleh iri karena kalau Haedar yang minta pasti dikasih," kata dia.

Elvy Sukaesih pun melanjutkan, Haedar menjadi anak kesayangannya lantaran Haedar merupakan anak laki-laki pertamanya. Haedar juga menjadi anak laki-laki kebangaannya.

"Haedar anak pertama, ganteng, jadi kebanggaan anak laki-laki," kata Elvy.

Elvy yang juga terlihat meneteskan air mata itu bercerita, dengan adanya peristiwa yang menimpa Haedar membuatnya merasa sedih. Ia epun membayangkan wajah putra sulungnya itu saat kecil saat peristiwa-peristiwa yang menimpa sang buah hati.

Dia mukanya nggak berubah dari kecil. Jadi saya kadang suka kasihan ngelihat dia sekarang kayak gini. Ya Allah ya rabbi. Tetap orangtua tuh semua berpikir anaknya sama semua, masih kecil-kecil," kata Elvy.

"Itu kenapa yang kadang saya suka pikir kok sedih gitu lho. Apalagi terus dibilang kurang kasih sayang, udah kemiskinan banget. Masya Allah,” kata Elvy Sukaesih sambil menangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya