Lucinta Luna Dicibir, Nama Bisnis Kopinya Tak Senonoh

Lucinta Luna.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Amalia Desy

VIVA – Lucinta Luna lagi-lagi jadi viral. Bukan karena aksinya bernyanyi, ataupun kembali melakukan operasi plastik untuk menyempurnakan penampilan, kali ini, bisnis kopi miliknya yang tengah ramai jadi buah bibir.

Bergabung di Komunitas Bisa Jadi Wadah Inspirasi, Kolaborasi & Kesuksesan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Baru-baru ini, Lucinta Luna terjun ke dunia bisnis. Ia memilih menjual kopi. Namun yang menjadi sorotan, Lucinta menjual kopi dengan nama brand yang tak senonoh. Lucinta menggunakan nama yang mirip dengan nama kelmin pria untuk dijadikan nama bisnis kopinya.

Lewat akun Instagram miliknya, Lucinta pun dengan bangga memperkenalkan bisnis kopinya, kopi rasa mentol itu pada publik.

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Baca Juga: Thareq Kemal Habibie Ungkap Alasan Pakai Penutup Mata

Lucinta pun mengajak masyarakat untuk bergabung dengan bisnis franchise miliknya. "Sini sini skrg ke JCC Senayan pameran franchise sampai hari minggu," tulisnya di akun Instagram miliknya, lucintaluna.

Bikin Heboh Dikira Hamil, Ternyata Ini Maksud Ririn Ekawati Melahirkan Anak

Melihat video yang diunggah Lucinta Luna, langsung kolom komentar ramai diserbu warganet. Ada yang memaki Lucinta, ada pula yang sedih dengan nama bisnis kopi yang dipilih Lucinta Luna.

"Kenapa nama kopi nya harus kaya gitu?? Padahal kalo mau nyari sensasi gak begitu juga sih ya mba. Eh salah mas fatha maksudnya"

"Sediihhhhh"

"nunjukin jati diri aslinya"

"astagfirullah."

“itu nma mnuman sbgai ungkapan klo sbner ny dia nyesel udh ngubah otong ny jdi empek2 kw”

“ngeri" sedap.”

“sesuai jenis kelaminnya.”

“ bneer tuuh @lucintaluna he mas patah² kok buka kartu sndri siiiih”

“nyesel jadi transgender kayaknya.”

Tak hanya itu komentar warganet, ada pula yang mempertanyakan, mengapa brand dengan nama tak senonoh tersebut bisa lolos.

"Kenapa bisa lolos @halalindonesia."

Seperti diketahui, Lucita Luna memang dikenal sebagai sosok yang selalu menimbulkan kontroversi. Nama Lucinta pun mulai tenar, ketika berita tentang dirinya menjadi transgender dan mengubah jenis kelaminnya ramai diberitakan. Ia lahir dengan nama Muhammad Fatah. Lucinta Luna juga dikabarkan pernah ikut serta dalam acara Be A Man dengan nama Cleo Vitri dan kemudian membentuk Duo Bunga bersama dengan Ratna Pandita yang mempopulerkan Goyang Kembang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya