Diremas Bokongnya, Lucinta Luna Curhat Sambil Terisak-isak

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna

VIVA – Lucinta Luna menangis tersedu-sedu. Ia mengunggah video tersebut dalam Instagram Story. Dengan diiringi air mata, suara yang kadang tidak terjaga, Lucinta menceritakan semuanya.

Abash Kekasih Lucinta Luna Diduga Terapi Testosteron, Apasih Itu?

Kamu perempuan tiba-tiba dipegang, diremas, aku langsung marah dan si Abas langsung nonjok di situ,” kata Lucinta sembari terisak.

Lucinta Luna mengaku baru saja mengalami pelecehan seksual. Kala itu ia benar-benar emosi. Lucinta merasa tidak mengenal pria tersebut dan tiba-tiba pria itu langsung meremas bokongnya.

Ngeri Video Lucinta Luna Saat Depresi, Mengerang Sampai Mata Melotot

Tiba-tiba dia nyenggol sambil megang aku,” ucapnya.

Instagram Story itu muncul setelah video Lucinta Luna memarahi seorang pria beredar. Dalam video itu, Lucinta terlihat memukul beberapa kali dan mencoba menendang sang pria.

Lucinta Luna Masih Sempat-sempatnya Terima Endorse, Netizen Galak

Aku marah, marah dan benar-benar ngamuk di situ. Aku enggak peduli siapa pun orangnya,” katanya.

Dari video tersebut juga terlihat beberapa orang coba melerai pertikaian tersebut. Sementara Lucinta Luna marah, sang pria terus berjalan tanpa menghiraukannya.

Ini kejadian malam penuh enggak disangka-sangka. Aku dilecehkan sama orang tak dikenal enggak ada basa-basi minta foto atau nyapa apa lah. Malah remas-remas gue. Perempuan mana yang enggak ngamuk sampai dilecehin kayak gini,” tulisnya dalam video tersebut. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya