Krisdayanti Siap Orbitkan Amora Lemos Jadi Penyanyi

Krisdayanti dan Amora Lemos.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Anak kandung dari pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos tampaknya sudah mulai mengikuti jejak sang ibu, untuk menjadi seorang penyanyi. Terbukti, pada saat perayaan pesta ulang tahunnya yang ke-8, Amora berduet merdu bersama Krisdayanti.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Krisdayanti mengatakan bahwa ia sangat mendukung Amora untuk terjun ke dunia tarik suara. Wanita yang akrab disapa KD itu menambahkan bahwa untuk serius terjun ke dunia tarik suara, saat ini Amora sudah berlatih vokal.

“Mendukung karena Amora mempunyai talent, karena setiap Amora berlatih dia selalu menunjukkan suara yang terbaiknya. Sekarang Amora selalu tampil dengan terbaik, karena dia selalu berlatih dengan pengajarnya,” ucap Krisdayanti di kawasan Anyer, Serang, Banten, Minggu, 15 September 2019.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Bahkan saking seriusnya, KD sudah menanamkan pemahaman kepada Amora untuk mulai memahami hal-hal penting yang harus diingat dalam bernyanyi, seperti not balok dan harmoni suara.

“Tapi yang terpenting dia bernyanyi harus mengerti not balok, tempo dan gimana caranya dia bernyanyi dengan suara yang harmoni,” kata Krisdayanti.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

Diva kelahiran Jawa Timur itu juga merasa bahwa Amora lahir di generasi yang sangat memberinya keuntungan. Tidak seperti dirinya dulu, Amora yang saat ini berusia 8 tahun tergolong sangat mudah untuk terjun ke dunia tarik suara.

“Saya bilang, Amora harus bersyukur, dulu mami pertama kali harus ikut lomba dulu harus tes TVRI dulu, baru bisa ikut, baru bisa bikin show, baru bisa dapat uang. Amora ini justru dapat kesempatan, ya senang sekali,” tutur Krisdayanti. (ldp)

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024