Ahn Jae Hyun Keluar dari Variety Show Journey to the West 7

Ahn Jae Hyun.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Setelah drama perceraiannya dengan Goo Hye Sun mengguncang dunia hiburan, aktor Korea Selatan, Ahn Jae Hyun memutuskan untuk tidak bergabung di variety show Journey to the West 7. Hal itu diketahui dari seorang sumber, seperti dilansir dari laman Allkpop, Senin, 16 September 2019.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

"Ahn Jae Hyun telah mantap memutuskan untuk tidak bergabung di program tvN, Journey to the West, di mana ia merupakan member permanen dalam acara itu," ucap sumber tersebut.

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa keputusan mengejutkan ini diambil dengan berat hati oleh Ahn Jae Hyun, terkait pemberitaan masif di Korea mengenai skandal perceraiannya dengan Goo Hye Sun yang menggemparkan beberapa waktu lalu.

Tak Ada Ahn Jae Hyun di New Journey to the West Season 8

"Dia memberi tahu kepada staf bahwa dia tidak ingin merugikan member lain di acara itu dengan adanya masalah personalnya," kata sang sumber.

Tak hanya itu, rupanya ada alasan lain yang mendasari keputusan Ahn Jae Hyun tersebut.

Ungkapan Bahagia Goo Hye Sun Resmi Cerai dari Ahn Jae Hyun

"Dia tidak merasa nyaman untuk membuat penonton tertawa lewat sebuah variety show karena masalahnya itu," tambah sumber tadi.

Sebagai informasi, Journey to the West adalah sebuah reality show travel yang menghadirkan para member 2 Days & 1 Night Season 1, yakni Lee Seung Gi, Kang Ho Dong, Eun Ji Won dan Lee Soo Geun. Ahn Jae Hyun sendiri baru bergabung di musim kedua menggantikan Lee Seung Gi. (ldp)

Goo Hye Sun dan Lee Min Ho.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Lee Min Ho dan Goo Hye Sun dirumorkan berkencan. Kabar kencan ini bermula setelah adanya foto yang menunjukkan keduanya kepergok mengenakan cincin couple.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2023