Heboh Panggilan 'Pah', Ray Sahetapy Bantah Tiga Setia Gara Anaknya

Tiga Setia Gara
Sumber :
  • Instagram/@tigawat

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, rocker sekaligus presenter Tiga Setia Gara tiba-tiba saja mengunggah sebuah video ke Instagram Story pribadinya. Dalam video tersebut, Tiga sambil menangis mengakui bahwa dirinya telah menerima penyiksaan dari suaminya, James.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Saat ini, Tiga tinggal bersama James di Amerika Serikat. Karena sudah lelah menerima penyiksaan selama hampir satu tahun, Tiga akhirnya menghubungi 911 untuk mengadu kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia dan minta dipulangkan.

Penyiksaan terberat yang ia terima adalah saat James menendang lutut Tiga sampai remuk. Tiga pun harus menjalani operasi.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Baca juga: Kisah Chrisye yang Masuk Google Doodle, dari Keluarga, Karier dan Maut

“Buat orang-orang Indonesia, gue pengin jujur sama lu semua, kenapa gue pincang itu karena James tendang lutut gue sampai lutut gue hancur, makanya gue ada operasi," ungkap Tiga Setia Gara melalui Instagram story pribadinya @tigawat, Senin, 16 September 2019.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Banyak warganet yang menaruh simpati dan membanjiri Instagram Tiga dengan dukungan. Tapi, salah satu unggahan foto Tiga cukup menarik perhatian.

Tiga sempat mengunggah foto bersama aktor senior Ray Sahetapy. Tiga memanggil Ray dengan sabutan ‘Pah’. Sontak saja spekulasi muncul jika Tiga adalah anak Ray Sahetapy.

Saat dihubungi awak media, Ray menjelaskan bahwa Tiga bukanlah anak kandungnya. Ray mengatakan bahwa ia dan Tiga hanya pernah terlibat dalam satu judul film saja dan tidak ada hubungan darah.

“Bukan (anak saya). Jadi dia itu teman satu film di Lampung dulu, judulnya film Keira, tahun lalu. Enggak ada hubungan darah,” kata Ray Sahetapy.

Aktor senior itu juga mengaku kaget dengan kabar buruk yang menimpa Tiga. Ia pun langsung menghubungi Tiga ke Amerika dan menanyakan perihal kabar tersebut. Ray mengatakan bahwa saat ini Tiga sudah memperoleh bantuan.

“Saya juga kaget semua langsung mention di Instagram. Tidak menyangka akan seheboh itu. Tadi sempet menelepon ke Amerika menanyakan benar atu tidak. Karena kan saya kan enggak tahu apa yang terjadi. Baru tahu pas mention masuk. Tadi ditelepon tidak diangkat, cuma sudah mencari bantuan juga sih di Amerika,” jelas Ray.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya