Belum Sempat Ketemu, Jefri Nichol Cuma Bisa Kirim Doa untuk BJ Habibie

Jefri Nichol.
Sumber :
  • Instagram Jefri Nichol

VIVA – Aktor Jefri Nichol menjadi salah satu pemain dalam film Habibie & Ainun 3. Dalam film tersebut, Jefri beradu akting dengan Maudy Ayunda.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Meski bermain dalam film yang menceritakan tentang perjalanan cinta BJ Habibie, ?Jefri mengaku tak sempat bertemu dengan BJ Habibie yang wafat pada 11 September 2019. Hal itu diungkapkannya kepada awak media di sela proses sidang yang dijalaninya.

“Sudah, sudah (tahu Habibie meninggal). Belum sempat ketemu,” ucap Jefri Nichol di sela-sela persidangan yang dijalaninya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 16 September 2019.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Baca juga: B.I Eks iKON Segera Jalani Pemeriksaan Kasus Narkoba

Jefri hanya bisa memanjatkan doa agar Habibie diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan. Ia juga berharap bahwa keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

“Pokoknya doa yang terbaik saja untuk Eyang Habibie. Pokoknya keluarganya bisa tabah, doa yang terbaik,” ucap Jefri.

Seperti yang sudah diketahui, Jefri ditangkap karena kasus narkoba pada hari Senin malam, 22 Juli 2019. Jefri ditangkap sekitar pukul 23.30 WIB. Dari penangkapan tersebut diperoleh barang bukti ganja seberat 6,01 gram, yang disimpan Jefri di dalam kulkas.

Sejak tanggal 9 Agustus kemarin, Jefri sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur.

Saat ini Jefri Nichol tengah menjalani proses persidangan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jefri didakwa dengan dua pasal yaitu pasal 111 ayat 1 dan pasal 127 ayat 1 undang-undang 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun dengan denda maksimal Rp8 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya