Mengaku jadi Korban KDRT Suami, Ini Fakta tentang Tiga Setia Gara

Tiga Setia Gara
Sumber :
  • Instagram Tiga Setia Gara

VIVA – Mendadak rocker Tiga Setia Gara viral. Ia tiba-tiba saja mengunggah video di instastory Instagram miliknya. Ia mengaku, merasa tersiksa menjalani pernikahan dengan suami bulenya. Ia mohon pertolongan, dan ingin pulang ke Indonesia.

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Gara-gara videonya, Tiga Setia Gara mendadak menjadi perbincangan. Video tersebut membuat warganet dan masyarakat Indonesia heboh. Tak hanya terkejut dengan kasus yang menimpa Tiga, sapaan akrabnya, tapi juga banyak warganet yang ingin membantunya.

Baca Juga: 5 Potret Super Seksi Ayu Ting Ting, Warganet Dilarang Komentar?

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Jika masih bingung dengan siapa sosok Tiga Setia Gara, berikut VIVA rangkum profil Tiga Setia Dara dari berbagai sumber, Senin 16 September 2019.

Vokalis band punk

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Nama Tiga Setia Gara sendiri sebenarnya sudah familiar. Ia merupakan seorang presenter sekaligus vokalis band Punk bernama Silly Riot dan eksis sejak pertengahan tahun 2007 silam.

Gemar dengan Tato

Musik-musik hardcore atau bernada keras kerap melekat dengan nama Tiga Setia Gara. Tak heran, di sekujur tubuhnya nampak tato beragam bentuk yang menunjukkan ciri khas anak band.

Eksis di dunia film

Wanita kelahiran Jakarta itu juga sempat membintangi film berjudul "Keira" bersama aktor Ray Sahetapy. Ia juga pernah ikut bagian dalam film Misa Call dan Republik Twitter.

Menikah dengan bule

Rocker yang lahir pada 11 Februari 1988 silam ini resmi dinikahi pria bule pada 1 September 2018 lalu. Rasa sayangnya pada sang suami diungkapkan melalui unggahan foto ulang tahun pernikahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya