Di Balik Foto Bahagia Tiga Setia Gara yang Menyimpan Perih

Tiga Setia Gara
Sumber :
  • Instagram Tiga Setia Gara

VIVA – Foto-foto bahagia yang di unggah di akun Instagram, nampaknya tak selamanya menyimpan kisah bahagia. Seperti foto yang diunggah oleh aktris Tiga Setia Gara. Meski menggambarkan kebahagiaan, Tiga rupanya mengalami masalah rumah tangga yang serius. Ia, jadi korban KDRT sang suami bernama James.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Lewat video yang tersebar di akun gosip, Tiga sempat membuat instastory, bahwa Tiga Setia Gara sudah menahan semua penderitaannya selama satu tahun. Saat ini, Tiga Setia Gara tinggal di Ohio, Amerika Serikat, dia pun meminta tolong untuk dibantu agar bisa kembali ke Indonesia.

Baca Juga:Obrolan Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak Bocor, Ngomongin Nagita Slavina?

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Meski cerita sesugguhnya sangat perih, tujuh hari lalu, Tiga Setia Gara sempat mengunggah foto, momen kenangan, ketika dia menikah dengan James. Di foto tersebut, Tiga dan suami mengenakan busana pengantin sambil saling suap-menyuap kue pernikahan.

"Allahuakbar! Gak kerasa pernikahan aku sudah berumur setahun yah, well sebenernya ini telat seminggu untuk posting di IG, gpp lah yah, karena aku sibuk pindahan hehe... 1 september tahun lalu aku sah menjadi seorang istri, dan makan kue apalah ini namanya, dan tradisi disini harus simpan ujung kue nya dan dimasukin ke freezer lalu harus dimakan lagi tahun berikutnya, jadi minggu kemaren kita makan lagi itu kue dan.... kaga enak lah yang pasti. Hehe... yaudah mau cerita itu aja. Aku kangen bakwan dan tempe mendoan. #1sept2018 #1stanniversary," tulis caption di samping foto bahagia Tiga Setia Gara.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Melihat postingan Tiga Setia Gara, tak langsung percaya. Mereka justru yakin, foto bahagia tersebut justru menyimpan duka dalam. Bahkan, banyak pula warganet yang merasa paham, terkadang seseorang harus berbohong untuk menutupi perihnya kehidupan.

"Terkadang kita mesti berbohong untuk menutupi segala perih yang di rasa dari semua orang apalagi keluarga hanya ingin terlihat bahwa kita baik* saja..mempost beberapa moment di sisilain mengingatkan akan suami nya agar dia bisa berubah seperti waktu itu..!!sabar ya kak. Semoga cepat kembali ke indo dengan slamat.amin.you strong," tulis komentar salah satu warganet.

Komentar lainnya, menyiratkan bahwa caption yang ditulis oleh Tiga Setia Gara adalah menggambarkan kehidupan yang sesungguhnya. "kue tahun lalu dimakan lg dan rasanya gk enak pasti" mengandung makna pernikahan yg setahun lalu terasa indah dan telah berjalan setahun berubah menjadi hal yg menyedihkan. Semoga diberikan yg terbaik ya mbak."

"tu udh kode dia pgn pulang ke indo "aku kangen bakwan dan tempe mendoan," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya