Minder, Istri Justin Bieber Curhat Tubuhnya Tak Seindah Gigi Hadid

Hailey Baldwin
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin/?hl=en

VIVA – Hailey Bieber mengaku sudah sejak lama iri dengan keahlian Kendal Jenner di atas runway. Meski Hailey berteman akrab dengan Kendal, ia tetap merasa 'sangat biasa' dibandingkan dengan Kendal.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Cantik dan menjadi istri dari penyanýi Justin Bieber ternyata membuat Hailey tetap merasa ada kekurangan pada dirinya. Hal ini ia ungkapkan saat diwawancara mengenai pertemanannya dengan Kendal dan Hadid bersaudara.

"Semangatku di dunia model mulai redup dan saya akui telah belajar untuk merasa baik-baik saja dengan hal itu," ujarnya saat diwawancara Vogue Australia, dikutip dari laman MTV.com, Selasa 17 September 2019.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Semangatnya yang mulai menurun ia rasakan karena merasa tubuhnya tidak seindah para model. Bahkan, ia jauh sangat kurang dibandingkan tubuh Kendal dan Hadid bersaudara.

"Saya lebih pendek dibanding wanita lainnya. Saya bukanlah model runway dan saya merasa sangat kurang dibandingkan teman-temanku. Lihat saja Kendal dan Gigi serta Bella yang memiliki tubuh tinggi dan menjalani banyak fesyen show," katanya lagi 

TERPOPULER: Nama Islami Clara Shinta Hingga Hailey Baldwin Donasi untuk Palestina

Bahkan, ia mengaku banyak orang termasuk produser yang mengatakan bahwa tubuhku tak sesuai untuk menjadi model. Hal ini membuatnya bingung untuk tetap berkarier di dunia model.

Tetapi, wanita 22 tahun itu kemudian sadar bahwa tinggi tubuhnya bukan satu-satunya faktor penting untuk bisa terus berkarier. Ia menyadari, pola pikir yang positif lah yang menbuat kariernya menjadi sukses.

"Saya bangga dengan diriku sendiri saat membangun karier di dunia model yang tidak semua orang bisa melakukannya dan saya selalu percaya diri untuk menjalaninya," ucap dia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya