Jungkook BTS Kepergok Pacaran?

Jungkook BTS.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/bangtan.official

VIVA – Sebuah foto dari hasil rekaman cctv beredar. Foto itu memperlihatkan seorang pria yang memeluk erat wanita di depannya. Beberapa orang meyakini pria tersebut adalah salah satu member BTS, Jungkook. Para penggemar mengira wanita yang dipeluk itu adalah pacar Jungkook. Sang pria mengenakan busana hitam dan wanita memakai busana merah muda, terlihat berada dalam sebuah antrean.

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Namun beberapa warganet menebak pria itu bukanlah Jungkook melainkan penyanyi rap, Hash Swan. Namun setelah banyak direct message mampir ke instagramnya, Has Swan mengklarifikasi pria itu bukanlah dirinya.

Warganet mulai mencari-cari. Mereka menemukan foto Jungkook beberapa waktu lalu saat bersama wanita yang bernama Lee Mijoo. Namun fans lain membantah kalau itu adalah Lee Mijoo karena telah berstatus sebagai istri orang.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Baca Juga: Sulam Lesung Pipi, Barbie Kumalasari Berasa Makin Cute

Kabar ini masih simpang siur karena salah satu Army-fans BTS- menghubungi salah satu teman Lee Mijoo. Sang sahabat itu mengatakan, Lee belum menikah, tapi sudah memiliki pacar dan kekasihnya itu bukanlah Jungkook.

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

Dalam foto tersebut juga beredar luas setelah terpotong. Jika dilihat secara keseluruhan ada pria lain yang masih belum diketahui identitasnya dan ikut minum-minum bersama mereka.

Sementara itu, banyak Army mendukung jika itu benar Jungkook dan kekasihnya. Menurut mereka, hal yang wajar jika pria seusia Jungkook, 22 tahun memiliki seorang kekasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya