Ayah Aktor Donny Alamsyah Meninggal Dunia

Donny Alamsyah
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Kabar duka menyelimuti keluarga aktor kenamaan Donny Alamsyah. Ayah tercintanya, Benjamin Junaedi meninggal dunia pada Selasa, 17 September 2019 sekira pukul 06.30. Almarhum menghembuskan napas terakhir di rumahnya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Donny Alamsyah Coba Membangun Masa Depan di Luar Layar

Kabar tersebut dibenarkan oleh Donny. Ia yang seharusnya bertolak ke Yogyakarta, langsung kembali ke Jakarta setelah mendengar kabar duka itu. "Iya, meninggal tadi pagi jam 06.30 di rumah. Saya sendiri juga belum sampai rumah karena baru mendarat di Jakarta, belum dapat kabar jelasnya bagaimana. Sebenarnya saya ke Jogja, jadinya saya ke Jakarta lagi," tutur Donny dihubungi VIVA hari Selasa, 17 September 2019.

Donny mengatakan bahwa ayahnya tidak ada riwayat penyakit. Terakhir berkomunikasi, almarhum masih sehat wal 'afiat.

Film Horor Sengkolo Pemandi Mayat Siap Diproduksi, Dibintangi Donny Alamsyah

"Enggak ada (sakit), sehat saja Alhamdulillah. Tadi ditelfon sama ibu, ayah mau ke kamar mandi tiba tiba saja badannya lemas, dipapah gitu kan. Pas di kamar mandinya, hilang gitu aja," ungkap pria berusia 40 tahun itu.

Baca juga: Kesedihan Rio Febrian, Tak Bisa Dampingi Ibunda Saat Maut Menjemput

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Kini, persiapan pemakaman sedang berlangsung. Ibu Donny dibantu oleh menantu serta para tetangga. Donny belum tahu kapan jenazah akan dikebumikan.

"Belum tahu, karena saya juga baru sampai. Saudara yang lain juga di luar kota jadi mungkin nunggu balik ke Jakarta," ujar bintang film The Raid 2 : Berandal tersebut.

Almarhum meninggalkan empat orang anak dan delapan orang cucu. Jenazah saat ini berada di rumah duka Jalan Pertanian I No. 81 Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya