Nagita Slavina Dibela Warganet Setelah Heboh Diejek Ayu Ting Ting

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran di tengah liburan bersama keluarganya ke Nusa Tenggara Timur, Ayu diduga membicarakan Nagita Slavina.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Cemoohan diduga dilontarkan oleh Ayu dan sang ayah, Abdul Rozak atau Ayah Rozak. Ayu dan Ayah Rozak seperti terdengar membicarakan Nagita melalui unggahan instagram story adik Ayu, Assyifa Nuraini atau Syifa.

Dalam instagram story itu, Syifa tampak memamerkan keindahan pantai di NTT. Namun di balik video tersebut, terdengar suara Ayah Rozak dan Ayu yang diduga tengah membicarakan Nagita dengan menyindir fisik dan juga make-up dari istri Raffi Ahmad tersebut.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Baca Juga: Jungkook BTS Kepergok Pacaran?

“Soalnya Nagita dari jauh enggak kelihatan kakinya," tulis komentar warganet yang menduga isi pembicaraan dari suara Ayah Rozak.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Kemudian, Ayu juga terdengar menimpali omongan Ayah Rozak dengan menyebut bahwa lipstik yang dikenakan Nagita selalu terlihat sangat merah.

“Iya lipstiknya merah banget,” kata Ayu Ting Ting.

Sontak saja unggahan itu mendapatkan komentar dari netizen. Bahkan ada salah satu warganet yang menyambangi instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slaviba @raffiahmadnagitaslavina1717, menuliskan komentar seperti omongan yang diduga dilontarkan ayah Ojak menurut netizen.

“Kakinya enggak keliatan,” kata netizen mengomentari foto Nagita tengah berpose bersama Rafathar di dalam sebuah mobil.

Tak disangka, komentar netizen itu ternyata dibalas langsung oleh si pemilik instagram. Dalam komentar balasan itu ibunda Rafathar hanya memberikan komentar sebuah emoji.

Komentar balasan itu yang diduga merupakan Nagita, hanya membalas dengan emoji tertawa terbahak-bahak. Selain itu dia juga menambahkan emoji cool dalam balasan komentarnya.

Instagram raffinagita1717

Sontak saja balasan dari Nagita Slavina itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak dari netizen yang memuji sikap Nagita Slavina.

"Ka gigi diomongin keluarga sirkus, nagita mah gak peduli sabar aja. Yang ada pada semakin iri aja ama idola gue," kata netizen.

"Diomongin terus sama orang sirik. Tapi gaya style baju aksesoris mama gigi diplagiatin terus," kata Netizen.

"Mama gigi mah santay aja," kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya