Se-Indonesia Khawatir Kondisinya, Tiga Setia Gara Malah Marah-marah

Tiga Setia Gara.
Sumber :
  • Instagram @tigawat

VIVA –  Tiga Setia Gara masih jadi buah bibir karena video viralnya minta tolong untuk dibawa pulang kembali ke Indonesia. Dia yang mengaku jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri, James. Dia juga yang mengungkapkan kabar itu lewat instagram story-nya, Senin, 16 September 2019. Sambil menangis terisak, Tiga Setia Gara membagikan video, meminta pertolongan.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Baca Juga: Jawaban Elegan Shandy Aulia Saat Dikritik Soal Penampilan Terbukanya

Tiga bahkan sudah minta maaf karena dianggap bikin heboh orang se-Indonesia gara-gara postingannya. Tiga tak menyangka dia akan mendapat respon luar biasa dari orang Indonesia.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Bahkan dia melakukan percakapan lewat direct message instagram dengan Nikita Mirzani. Layaknya curhat dia mengutarakan kesedihannya dengan Niki, sapaannya. Niki pun ingin membiayai perjalanan pulang dari Amerika ke Indonesia untuk Tiga Setia Gara.

Namun ternyata, gara-gara hal itu, Tiga Setia Gara justru marah-marah karena adanya artikel salah satu media online yang memuat pernyataan Nikita, bahwa Tiga masih cinta dengan suaminya sehingga galau ingin kembali ke Tanah Air.

Areum Eks T-ARA Bongkar Sikap Buruk Suami

Baru-baru ini, Tiga Setia Gara kembali mengunggah video bahwa tidak mungkin meninggalkan suami dan keluarga mertuanya. Apalagi dia butuh mengurus segala berkas kenegaraan.

"Kalau gue ninggalin laki gue, lantas gue harus ngomong apa sama family gue? Gue harus respek sama keluarga suami gue, sama anak, dan mertua gue dong. Kalian enggak ngerti itu, ini bukan masalah duit," kata Tiga.

"Nikita mungkin bisa menjamin, gue percaya mereka orang baik, bisa dukung gue. Tapi kalau soal dukung dan uang, enggak hanya mereka, banyak teman gue yang bisa bantu. Tapi karena kemaren paniknya gue, dan kebetulan yang pertama hubungin gue itu Nikita, jadi gue mencurahkan unek-unek gue, yang seolah-olah di mana media anggap atau lu lu orang, gue enggak tahu diri," ujarnya kesal.

"Kalau semua perempuan ada masalah, pasti nangis, drama dong. Kalau gue langsung balik atas tawaran Niki, pindah atau balik ke Indonesia, itu bukan sama kayak Depok-Bekasi bro and sis. Terlebih gue ada karier, sekolah, dan rawat empat anak tiri gue, gue juga harus hargai ibunya James," lanjut si lady rocker itu.

Itulah alasan Tiga untuk tidak langsung kembali ke Tanah Air. Dia mengatakan tak gampang untuk terbang dari Amerika ke Indonesia

"Jadi kenapa gue pikir lagi, yang kalian bilang plin plan. Tapi menurut gue, gue harus berpikir lagi dan lagi, karena dokumen berat. Mereka tanya ada apakah, banyak hal. Nggak segampang lu naik kereta ke Jogja, nggak ditanyain soal visa atau segala macam dokumen," ujarnya.

Namun karena terlanjur kesal dengam warganet yang dia bilang tak mengerti dengan masalahnya, Tiga sebut orang Indonesia goblok.

"Terlebih di Amerika banyak rasis soal Asia. Jadi heran aja, ini yang justru hal ini maikin buat gue mikir ribuan kali balik ke Indonesia. Karena orang Indonesia masih goblok. Masih percaya akun-akun yang atau website gosip, yang sebenarnya enggak begitu. Kenapa mereka enggak tanya langsung ke gue, sialan," ujar Tiga.

Melihat video unggahan Tiga Setia Gara, banyak orang Indonesia justru tak lagi simpati padanya.

“Ga jadi respect.”

“Bener 911 nya berarti.. dia itu terlalu dramatik, sakit jiwa.. bkn krn org asian.. tp krn memang dia sendiri yg SAKIT JIWA.” komentar warganet melihat postingan Tiga Setia Gara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya