Vicky Prasetyo Akan Lamar Sahila Hisyam, Mantan Beri Peringatan

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Keseriusan Vicky Prasetyo terhadap Sahila Hisyam sepertinya tidak diragukan lagi, ia pun dikabarkan akan segera melamar wanita idamannya itu pada 20 September mendatang.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Mantan kekasih Vicky, Anggia Chan yang mendengar kabar tersebut langsung memberikan peringatan, ia meminta Sahila untuk waspada terhadap isi dompetnya.

"Buat ceweknya, ya ati-ati aja lah jangan sampai tabungannya habis, kosong," ujar Anggia Chan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 September 2019.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Ia juga memberikan pesan kepada seluruh wanita yang sedang dekat dengan Vicky, Anggia meminta agar perempuan selalu berhati-hati terhadap tabungan mereka jika sudah dekat dengan Vicky.

"Buat cewek di luar sana, muda, tua segala macam hati-hati aja jangan sampai tabungannya habis kalau deket-deket sama dia," ucapnya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Memang hal itu menjadi luka mendalam untuk Anggia lantaran dirinya diduga telah menjadi korban dari Vicky. Ia mengaku tabungannya sudah habis karena bujuk rayu Vicky.

"Ya sempat habis aku, hampir ratusan," katanya.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024