Tiga Setia Gara Sebut Orang Indonesia Bodoh, Deretan Seleb Ini Emosi

Tiga Setia Gara
Sumber :
  • Instagram Tiga Setia Gara

VIVA – Aktris juga rocker Tiga Setia Gara lagi-lagi bikin geger. Setelah sebelumnya membuat panik dan khawatir orang se-Indonesia gara-gara video pengakuannya disiksa suami, kini, wanita ini kembali bikin heboh.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Tiga Setia Gara yang awalnya mengundang simpati dari masyarakat Indonesia, justru mendadak marah-marah, menyebut orang Indonesia tak pandai dengan bahasa yang kasar.

Baca Juga: Jawaban Elegan Shandy Aulia Saat Dikritik Soal Penampilan Terbukanya

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Mengetahui ucapan Tiga Setia Gara yang diuplodnya di Insta Story miliknya, sontak warganet marah dan tersinggung. Lewat postingan videonya, Tiga Setia Gara mengungkap alasannya, mengapa dia tidak lagi berniat pulang ke Indonesia.

"Jadi kenapa gue pikir lagi, yang kalian bilang plin plan. Tapi menurut gue, gue harus berpikir lagi dan lagi, karena dokumen berat. Mereka tanya ada apakah, banyak hal. Enggak segampang lu naik kereta ke Jogja, enggak ditanyain soal visa atau segala macam dokumen," ujar Tiga Setia Gara lewat videonya baru-baru ini.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Namun karena terlanjur kesal dengam warganet yang dia bilang tak mengerti dengan masalahnya, Tiga Setia Gara menyebut orang Indonesia tak pandai.

"Terlebih di Amerika banyak rasis soal Asia. Jadi heran aja, ini yang justru hal ini makin buat gue mikir ribuan kali balik ke Indonesia. Karena orang Indonesia masih goblok. Masih percaya akun-akun yang atau website gosip, yang sebenarnya enggak begitu. Kenapa mereka enggak tanya langsung ke gue, sialan," kata Tiga.

Itulah kata-kata yang diucapkan Tiga Setia Gara lewat video Insta Story nya. Kata-kata kasar Tiga Setia Gara ternyata tak hanya mendapat respon dari warganet, sejumlah seleb Tanah Air, rupanya juga tak tahan ingin berkomentar saat video tersebut diunggah kembali olh akun gosip Lambe Turah.  Mereka marah karena Tiga Setia Gara tak sopan dan justru dinilai kurang ajar mengatakan warga negaranya sendiri demikian.

"Guoblok kok dipelihara, kambing mestinya," kata Nanda Persada ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO).

"Fix abnormal," kata Rizky eks The Titans.

"Kemarin baru ada yang bilang kalau Indonesia itu miskin > sekarang dia bilang kalau Indonesia gubluk yang bener yg mana si?," sindir Iqbaal Ramadhan.

"Kini, banyak orang yang sudah lupa caranya berterimakasih, serius!," tulis Mbah Mijan.

"Nyesel gW kmrn coment up up," tulis Princess Seruni.

"Yah Allah baru baca koment ke bawah,, berarti kita semua ini di kibulin dooong!!! SUWEEEI BANGET," ungkap Rency Milano.

Seperti diketahui, Tiga Setia Gara belum lama ini mengunggah video lewat instagram story. Bukan cuma mengaku dianiaya oleh suami bulenya, James. Dia juga mengaku dipukul dan ditendang hingga lutut pun hancur dan harus dioperasi.

Tiga Setia Gara meminta pertolongan pada siapa saja orang Indonesia untuk menyampaikan ke KJRI dan bahkan Nikita Mirzani bersedia membantu biaya perjalanan pulangnya ke Indonesia. Namun Tiga menolak dan dianggap plin-plan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya