Melaney Ricardo Damai dengan Elza Syarief, Nikita Mirzani Tertawa

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, hubungan pengacara kondang Elza Syarief dengan presenter Melaney Ricardo sempat memanas. Hubungan keduanya memanas karena Melaney lebih membela Nikita Mirzani ketika memaki Elza Syarief dalam sebuah program talk show.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Bahkan saking kesalnya Elza, ia sempat akan melaporkan Melaney. Namun tampaknya, saat ini laporan tersebut gagal dilakukan karena keduanya sudah berdamai. Momen damai tersebut diunggah Melaney ke akun Instagram pribadinya.

Melaney dan Elza bertemu di dalam sebuah acara. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, ibu dua orang anak itu langsung merangkul dan memeluk Elza Syarief, seperti yang tampak dalam foto yang diunggahnya.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingi Buat Nikita Mirzani Bangga

Baca juga: Nagita Slavina Dibela Warganet Setelah Heboh Diejek Ayu Ting Ting

Melalui caption yang ditulisnya, presenter kelahiran Medan tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak cuma mengelus Elza tapi juga memeluknya dengan sangat erat, sebagai bukti bahwa diantara keduanya sudah berdamai.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

“Akhirnya..???????????? Bukan cuma akuuuu Elussss buuuu! Akuuuu Dekapppppp!!?????????? Moment tadi pagi yang sangat sangat tidak disengaja.. bersama Ibu Elsa Syarif????,” tulis Melaney dalam foto yang diunggah pada Senin, 16 September 2019.

Melaney menambahkan bahwa pertemuan dirinya dan Elza Syarief terjadi secara tidak sengaja. Namun, dari ketidaksengajaan itu akhirnya menghasilkan kedamaian. Presenter berusia 38 tahun itu percaya bahwa dalam setiap perkara, Tuhan selalu ikut campur untuk mendatangkan kebaikan.

“Kebetulan yang membawa Kedamaian! Karena 1 hal yg aku percaya.. Dalam segala perkara Tuhan turut campur untuk mendatangkan KEBAIKAN bagi mereka yg mengasihi Dia????,” lanjut Melaney.

Unggahan tersebut pun banyak mendapat respons positif dari warganet. Namun, dari banyaknya komentar, terlihat komentar Nikita Mirzani yang memberi emoji tertawa untuk foto Melaney dan Elza Syarief tersebut.

“????????????????????,” tulis Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya