Meidian Maladi Happy Banget Bisa Nikahi Sahabatnya

Meidian Maladi
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Lama enggak terdengar kabarnya, aktor tampan Meidian Maladi ternyata telah resmi menikah. Ia menikahi wanita cantik berhijab yang diketahui bernama Gina Fitri.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Dihimpun dari beberapa sumber, Meidian dan Gina telah melangsungkan akad nikah pada hari Selasa, 17 September 2019. Akad nikah keduanya bertempat di Islamic Center Masjid Agung Nurul Ikhlas Cilegon, Cilegon, Banten.

Sehari setelah melepas masa lajang, Meidian mengunggah momen mesranya bersama Gina ke instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Gina tampak cantik dengan gaun berwarna silver, sementara Meidian berbusana formal dengan setelan jas.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Melalui caption yang ditulisnya, Meidian mengungkapkan rasa bahagia karena berhasil menikahi Gina yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Hari ini aku menikahi sahabat terbaikku, bersamanya aku tertawa, hidup, bermimpi , dan jatuh cinta,” tulis Meidian.

Aktor kelahiran Medan itu juga mengungkapkan bahwa menikah dengan Gina adalah kebahagiaan  terbesarnya saat ini. Pernikahan mereka pun menurut Meidian berjalan dengan lancar.

Tidak ada persahabatan yang lebih indah, bersahabat, dan menyenangkan selain menikahi mu. My wedding Alhamdulillah berjalan dengan lancar thx bt semuanya” tulis Meidian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya