Kata Baim Wong, Paula Verhoeven Lebih Egois saat Hamil

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • instagram Paula Verhoeven

VIVA – Setelah menikah pada 22 November 2018 lalu, saat ini Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Kehamilan Paula pun diketahui telah memasuki bulan keenam.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Selama masa kehamilan, Baim mengakui ada sifat-sifat Paula Verhoeven yang berubah, terutama rasa egois yang tinggi.

"Dianya lebih awal-awalnya lebih ego, masih kelihatan banget," ujar Baim di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 September 2019.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Namun, setelah memasuki trimester kedua, Paula mulai menunjukkan perubahan. Ia lebih tahu bagaimana posisinya dalam berumah tangga.

"Setelah dari pertengahan sangat berubah sekali, dia menjadi penurut, lebih tahu posisinya," katanya.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Baim Wong menyadari sifat egois itu dibawanya dari keluarganya dulu. Paula yang bisa dibilang cukup banyak membantu keluarga kadang mengambil kontrol dalam keluarganya. Sehingga setelah menikah, Baim harus mengingatkan dalam rumah tangga mereka, Baimlah yang menjadi imam.

"Bisa dibilang dia di keluarga juga bantu banyak ya, bantu semuanya. Kadang untuk sifat kontrol. Ketika hidup sama saya masih ada itunya. Saya bilang kalau di sini saya imamnya. Sekarang yang dilakuin sama dia jauh sekali," ucap Baim.

Untuk menyambut kelahiran anak pertama mereka, Baim dan Paula juga telah mempersiapkan banyak hal. Namun, ia belum mau membeberkan itu ke publik. Baim memilih untuk menyampaikan itu semua di akun YouTube milikinya terlebih dulu.

"Nanti lah. Sebenarnya udah ada. Yang pertama YouTube saya dong. Yang pertama di situ," ujar Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya