Baim Wong Bakal Temui Peserta The Voice, Claudia Emmanuela Santoso

Claudia Emmanuela Santoso.
Sumber :
  • Instagram/@Audi_Immanuella

VIVA – Baim Wong tiba-tiba mengunggah video salah satu peserta The Voice Jerman bernama Claudia Emmanuela Santoso yang diketahui berasal dari Indonesia, tepatnya asal Cirebon.

Setelah Juara di The Voice of Germany 2019, Claudia Santoso Gandeng Sandhy Sondoro dan Bebi Romeo

Claudia yang membawakan lagu Never Enough memang memukau para juri. Pada saat itu ke empat juri berbalik dan memberikan tepuk tangan yang meriah pada babak Blind Audition.

Baim mengaku mendapatkan informasi mengenai Claudia dari salah satu rekannya. Ia mengabarkan ada anak Indonesia yang memiliki suara yang luar biasa dan ikut ajang pencarian bakat di Jerman.

Tubuh Kurus Hotman Paris Jadi Sorotan dan Zikri Daulay Ngaku Khilaf

"Sebenarnya pagi saya tau dari partner saya ini ada anak Indonesia membanggakan, bagus banget dan pas saya nonton langsung akhirnya tag dia. Saya enggak tahu Instagram dia, akhirnya tahu Instagram dia," ujar Baim di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 September 2019.

Baim pun bersyukur, sebab unggahannya itu bisa menjadi viral. Ia pun sempat menghubungi Claudia dan bertanya apa yang bisa ia lakukan untuknya. Usai pembicaraan itu, Baim pun memutuskan akan mengunjungi Claudia pada tanggal 28 September 2019 ini.

Baim Wong Jenguk Petugas Kebersihan Korban Begal di Medan

"Alhamdulillah jadi viral dan dia langsung terima kasih sama saya, dan saya bilang apa yang bisa saya lakuin buat kamu sama keluarga. Akhirnya dia bilang, main aja," katanya.

"Akhirnya tanggal 28 ini menyempatkan ke sana. Saya dua harian abis itu saya pulang lagi. Saya cuma mau, ini lho yang kita enggak temuin dari dulu. Ini siapa ya, saya mau mengenalkan dan saya mau tau siapa dia," ucap Baim Wong. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya