Ariel Noah Tiba-tiba Dicium Cewek Saat Ulang Tahun, Warganet Cemburu

Ariel NOAH.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Nazril Irham atau yang akrab dikenal dengan Ariel Noah, pada tanggal 16 September kemarin merayakan ulang tahun yang ke-38. 

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Kebahagiaan tentunya tidak hanya dirasakan oleh Ariel saja tetapi juga para penggemar setianya dan juga penggemar band NOAH. Akun Instagram @igtainmentt, terlihat mengunggah momen bahagia Ariel ketika mendapat kejutan dari para penggemar.

Baca juga: Ditendang Sheryl Sheinafia, Giorgino Abraham Sesak Nafas

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Dalam video tersebut terlihat seorang penggemar laki-laki merekam momen saat memberi kejuan kepada Ariel. Mantan kekasih Luna Maya itu tampak senang sambil memegang kue ulang tahun dari para penggemar.

Namun di tengah-tengah perayaan tersebut, tiba-tiba saja seorang penggemar perempuan terlihat nyosor dan langsung mencium Ariel tepat di pipi sebelah kanan.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Alih-alih marah atau kaget, Ariel justru tenang-tenang saja bahkan membalas senyuman kepada penggemar wanita yang telah menciumnya tersebut. Sementara itu, penggemar lain yang sudah mengerubungi Ariel, sibuk untuk meminta foto bersama.

Video penggemar yang nekat mencium Ariel tersebut pun langsung mendapat banyak respons dari warganet. Sebagian besar tampak cemburu kepada perempuan yang secara jelas telah mencuri kesempatan mencium Ariel.

“Minta diamuk masal itu perempuan yes,” kata seorang warganet.

“Makin tua makin keren ni orang,” kata warganet lainnya

“Borill itu siapaaa yg nyosor,” komentar warganet lain.

“Main nyosor aja tu orang, gk ikhlas gueee,” tulis warganet yang cemburu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya