Jadi Anggota DPRD DKI, Tina Toon: Enjoy Aja

Tina Toon.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Artis cilik yang kini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta Periode 2019-2024, Tina Toon telah menjalani aktivitas barunya. Pelantun lagu Bolo-Bolo itu mengaku tidak sabar untuk segera terjun ke masyarakat. Namun, ia harus menunggu beberapa hal sebelum resmi masuk dalam komisi-komisi yang ada di DPRD DKI Jakarta.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

"Kalau sekarang memang full kegiatannya di sana, Senin sampai Jumat, tapi ini kan AKD belum terbentuk, Alat Kelengkapan Dewan itu nanti aku di komisi berapa, badannya apa, itu belum. Terus aku hari ini baru Paripurna perdana. Itu pun masih pembahasan rancangan yang sebelumnya," ujar Tina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2019.

"Jadi nanti AKD ini terbentuk, tata tertibnya terbentuk, nanti mudah-mudahan akhir bulan ini sudah beres dan Oktober bisa langsung masa sidang dan bisa langsung turun ke masyarakat mendengarkan aspirasi. Terus juga sudah masuk ke rapat komisi," sambungnya.

Ikut UU MD3, Airlangga Tegaskan Golkar Tak Incar Kursi Ketua DPR

Tina mengaku banyak perbedaan saat dirinya sudah resmi menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Ia pun mengaku santai, sebab tujuannya memang untuk membantu masyarakat.

"Sebetulnya dibilang bedanya pasti berbeda ya. Tapi balik lagi karena aku punya tujuan dan fokusnya adalah untuk membantu masyarakat lagi sehingga aku jadi enjoy aja. Tidak memikirkan politik seperti yang dibilang orang, kalau politik itu panas, politik itu aneh-aneh. Tapi kalau kita punya fokus, niat baik dan tulus ada aja jalannya dari Tuhan," ucapnya.

PKB Berduka, Anggota DPRD Jawa Barat Erni Sugiyanti Meninggal Akibat Kecelakaan di Cipali

Menurutnya, politik dan entertainment juga memiliki sejumlah kesamaan.

"Kembali lagi sebetulnya politik itu seperti seni. Harus diikutin juga, harus punya prinsip, tujuan. Kalau di entertainment lebih ke harus menghibur untuk banyak orang. Kalau ini membantu secara real," ujarnya.

Pelaksanaan Rapat Paripurna Ke-6 , Masa Persidangan I, dipimpin Ketua DPRD

DPRD Kota Denpasar Apresiasi Capaian Kinerja LKPJ Wali Kota Tahun 2023

Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede memimpin pembacaan Rekomendasi terhadap LKPJ. DPRD Kota Denpasar, membentuk Panitia Khusus XXIX yang diberikan mandat penuh.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024