Asyik, Penyanyi Rossa Terjun ke Dunia YouTuber

Rossa
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Penyanyi Rossa mulai berkecimpung sebagai pembuat konten di YouTube. Rossa mengunggah video pertamanya, berupa bincang-bincang dengan salah satu anggota Shinee, Taemin. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

"Aku baru aja punya YouTube. Aku ingin mengabdi momen di belakang panggung. Tahu kan, di backstage ngapain aja," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 19 September 2019. 

"Ada Taemin dari Shinee, jadi aku ngobrol sedikit sama Taemin," kata dia menambahkan. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Wanita yang akrab disapa Oca itu merasa nyaman, saat bertukar kata dengan Taemin. Sayangnya, waktu berbincang tak lama. Oca mengaku, hal itu terjadi secara mendadak dan minim persiapan. 

"Dadakan banget, karena kan kebetulan aku bawa video saat itu. SM (pihak manajemen) membolehkan juga, ya udah nge-vlog," tuturnya. 

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Oca berjanji, akan membuat konten lain yang tak kalah menarik. Dalam konten tersebut, Oca siap memberi tahu mengenai kegiatan yang sehari-hari dilakukannya. 

"Seru orang-orang ya, sekarang pada punya vlog. Jadi, bisa tahu juga keseharian aku kan. Aku sudah menyiapkan beberapa kegiatan lainnya, yang bisa diliat di Rossa Official," ungkapnya. 

Meski begitu, Oca belum terlalu memperhatikan jumlah pengikutnya. Saat ini ia, masih fokus soal apa konten yang dihadirkan. 

Selain Oca, puluhan artis sudah terjun lebih dulu ke YouTube. Mereka muncul dengan konten masing-masing. Sebagian besar berbincang ke rekan sesama artis, dan tak sedikit yang mengabadikan kehidupan di balik layar kaca. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya