Akrabnya Jennie Blackpink dan Rihanna saat Party Bareng di Korea

Jennie BlackPink dan Rihanna.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Baru-baru ini, Jennie Blackpink terlihat sedang wefie bersama Rihanna di Seoul, Korea Selatan. Rihanna berada di Seoul untuk mempromosikan lini produk kecantikannya, Fenty Beauty, termasuk mengunjungi tokonya di Shinsegae Myeongdong Store, dan berakhir di distrik Itaewon.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Dan sebagai salah satu ikon gaya K-pop terbesar di Korea Selatan, Jennie pun berada di sana untuk menghadiri acara yang sama. Penyani Kill This Love itu menghadiri pesta tersebut dengan beberapa temannya dan akhirnya bertemu dengan Rihanna.

Dilansir dari Metro.co.uk, Kamis, 19 September 2019, momen kebersamaan mereka diabadikan dalam sebuah foto. Dalam foto tersebut, Jennie berada sangat dekat dengan Rihanna dan mereka terlihat sangat akrab. Jennie Blackpink berpose dengan mengedipkan salah satu matanya, sementara Rihanna tersenyum lebar di sampingnya.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Tampil di Seoul, Rihanna tampak memukau dengan mengenakan pakaian yang penuh warna. Pelantun Love On The Brain ini, terlihat menggunakan dress pink cerah yang dipadukan dengan celana oranye. Untuk menyempurnakan penampilannya, Rihanna menggunakan lipstik berwarna fuschia dari Fenty Beauty, produk kosmetik miliknya.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Setelah acara tersebut, Rihanna mengadakan after party. Jennie Blackpink pun menjadi salah satu tamu yang diundang. Diketahui, Jennie sangat mengidolakan pelantun Take a Bow tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya