5 Pesona Sahila Hisyam, Model Cantik yang akan Dilamar Vicky Prasetyo

Sahila Hisyam
Sumber :
  • Instagram Sahila Hisyam

VIVA – Vicky Prasetyo kembali bikin heboh publik. Diam-diam, mantan suami Angel Lelga ini mau melamar model cantik bernama Sahila Hisyam. Vicky dikabarkan akan melamar wanita idamannya tersebut, pada esok hari, Jumat 20 September 2019.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Banyak warganet yang tidak terima jika pesinetron cantik Sahila Hisyam harus jatuh di pelukan Vicky Prasetyo.

Lalu, siapa sih sebenarnya Sahila Hisyam itu, sampai-sampai warganet tidak terima kalau wanita ini sampai dipersunting oleh Vicky Prasetyo?

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Yuk, kenalan lebih dekat dengan Sahila Hisyam, yang berhasil VIVA.co.id rangkum dari berbagai sumber.

Keturunan Arab dan Pakistan

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Sahila, panggilan akrab Sahila Hisyam, lahir di Bogor pada 20 April 1992. Wanita 27 tahun ini merupakan keturunan Arab dan Pakistan.

Mengawali karier sebagai model

Sahila Hisyam mengawali karier di dunia entertainment, dengan menjadi finalis Gadis Sampul 2007. Hingga kini, mengintip dari Instagram pribadinya @sahilahisyam, ia masih aktif wara-wiri menjalani pemotretan.

Punya karier cemerlang

Meski namanya jarang terdengar, ternyata Sahila Hisyam memiliki karier yang cemerlang di dunia entertainment. Mantan kekasih Kevin Julio ini, pernah membintangi beberapa film, seperti Slank Nggak Ada Matinya, Dilarang Masuk..!, dan Raksasa dari Jogja.

Selain itu, Sahila juga pernah berperan dalam beberapa judul sinetron dan puluhan FTV.

Hobi olahraga lari

Sahila Hisyam diketahui pernah mengikuti beberapa kompetisi lari maraton, seperti Seoul Marathon 2019, Bandung Marathon, dan sering meluangkan waktu di Car Free Day serta berlatih lari.

Fashionable

Sebagai seorang model, sudah tidak diragukan lagi kalau wanita cantik satu ini sangat fashionable. Di setiap kesempatan, wanita Sunda ini selalu tampil memukau dan enggak pernah salah kostum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya