Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon Mengaku Sempat Di-bully

Tina Toon.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Mantan penyanyi cilik, Tina Toon kini telah resmi menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Namun, hingga saat ini ia belum masuk dalam komisi lantaran AKD ( Alat Kelengkapan Dewan) belum terbentuk.

Puluhan Anggota DPRD Depok Bolos Rapat, Warganet: Ngejar Kursi Doang Tapi Ogah Kerja

Setelah diresmikan menjadi anggota DPRD DKI Jakarta, Tina mengaku ada yang mendukung dan ada pula yang mem-bully-nya. Tetapi ia tidak menanggapi jika bully-an hanya karena berbeda pandangan politik.

"Banyak yang mendukung, banyak yang meremehkan, ada yang bully, ada yang kasih masukan dan lain-lain. Pokoknya support aku, karena kan aku wakil rakyat yang mewakili rakyat. Apa pun itu asalkan bisa buat kinerja aku lebih baik, pasti aku terima,” kata Tina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2019.

Profil Orang Tua Satria Mahathir Cogil, Ibu eks Model dan Ayah Mantan Jenderal Polisi

“Tapi kalau cuma bully-an dan sifatnya kebencian karena pilihan politik yang berbeda, enggak usah ditanggapi," ucap Tina Toon menambahkan.

Jika AKD telah terbentuk, Tina pun berharap bisa ditempatkan di komisi E yang menangani kesejahteraan rakyat, pendidikan dan kesehatan masyarakat DKI Jakarta.

5 Fakta Kasus Pengeroyokan Satria Mahathir, Ternyata Anak Jenderal Polisi Bintang Dua

"Sebagai anggota DPR mudah-mudahan bisa ditaruh di komisi E. Itu adalah komisi Kesejahteraan Rakyat. Itu memang bidang yang menyangkut kesejahteraan rakyat, pendidikan dan kesehatan," ujarnya.

Ia ingin ditempatkan di komisi itu, sebab Tina ingin menyampaikan aspirasi masyarakat sebanyak mungkin semasa berkampanye dulu.

"Di situ ada lansia dan kesejahtraan rakyat lebih diperhatikan. Mudah-mudahan bisa di sana dan pertama ketika masa reses adalah untuk menggalang aspirasi sebanyak mungkin seperti pada masa kampanye. Sehingga sekarang lagi konsolidasi untuk mempersiapkan segalanya," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya