Satu Acara dengan Aming, Evelyn: Gue Balik Aja

Evelyn Nada Anjani
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Dalam acara Selebrita Award 2019, Evelyn Nada Anjani kaget dengan kehadiran sang mantan suami, Aming. Ia mengaku tidak tahu, bila Aming juga turut hadir dalam acara itu.

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Evelyn mengatakan, ini pertama kalinya ia bertemu, setelah memutuskan untuk tidak berkomunikasi dengan Aming beberapa waktu lalu.

“Yang benar ada (Aming)? Aku baru pertama kali ketemu aja ya di sini. Gue balik aja apa nih,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 19 September 2019.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

Ternyata, itu hanya candaan Evelyn saja. Ia menjelaskan, hingga kini hubungannya masih baik-baik saja dengan Aming. Namun, jika bertemu ia mengaku akan canggung.

"Canggung lah, ini aku udah enggak ketemu-ketemu loh dari aku pulang DJ (disc jockey) dari Jepang. Memang, hari ini aku enggak bisa lama sih, karena ada perform nge-DJ, jadi enggak bisa lama," katanya.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

Evelyn mengaku, sudah empat bulan tidak berkomunikasi dengan Aming, setelah ia mendapatkan pekerjaan di Jepang.

“Sudah sekitar empat bulan kali ya. Pokoknya, pas terakhir aku nge-DJ di Jepang deh. Aku balik sini, udah enggak kontakan lagi,” tuturnya.

Ternyata Evelyn tidak datang sendirian, ia terus menggandeng sang kekasih, Roy Kiyoshi, meski keduanya tidak datang secara bersamaan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya