Didatangi Mantan Kekasih, Lamaran Vicky Prasetyo-Sahila Hisyam Gagal

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Vicky Prasetyo menepati janjinya untuk melamar wanita idamannya Sahila Hisyam di salah satu acara di televisi swasta. Ia datang berserta dengan sang ibu dan adik-adiknya.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Terlihat om dari Sahila yang mewakili keluarga Sahila mengenakan jas hitam telah duduk dan menunggu Vicky hadir di dalam studio acara itu. Setelah rombongan keluarga Vicky hadir, sang ibu menceritakan bahwa Vicky telah bercerita banyak mengenai Sahila dan telah setuju dengan hubungan ini.

"Vicky sudah banyak cerita tentang Sahila, Sahila juga cantik. Insya Allah mama setuju, Sahila cantik banget," ujar Ibunda Vicky dalam acara yang ditayangkan Jumat, 20 September 2019.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Usai berbincang-bincang cukup lama, Sahila pun akhirnya keluar dengan menggunakan kebaya kuning lengkap dengan riasan cantik. Namun, ia tidak dapat menahan tawa setelah melihat gaya Vicky.

"Aku tegang, grogi, tapi enggak tahu, mau ketawa," kata Sahila.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Tanpa berlama-lama, pihak keluarga Sahila langsung menanyakan keseriusan dari mantan suami Angel Lelga itu dan meminta untuk Vicky Prasetyo yang mengaku lulusan pesantren untuk melantunkan salawat. Tanpa berpikir panjang, ia langsung menuruti apa yang diminta keluarga dari Sahila.

Acara lamaran pun dimulai. Vicky langsung meminta Sahila untuk menjadi istrinya dan ia mengaku akan berusaha jadi imam yang terbaik.

"Semoga sekali lagi Sahila menerima lamaran saya ini di tanggal 20 September 2019 bertepatan di hari Jumat dan saya berusaha jadi imam tauladan bagi Sahila," ujar Vicky.

Tiba-tiba saja acara yang tadinya serius berubah menjadi tegang ketika mantan kekasih dari Vicky, Iva Lola hadir. Acar pun menjadi kacau. Bahkan Iva meminta Vicky untuk memilih antara dirinya dan Sahila.

"Ya udah, aku milih Sahila. Aku mau rumah tangga bareng Sahila," ucap Vicky menegaskan.

Mendengarkan ucapan itu, Iva langsung pingsan. Melihat hal itu, Vicky langsung menggendong Iva untuk membawanya ke rumah sakit terdekat. Acara lamaran pun gagal. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya