Mengaku Transgender, Ini 4 Potret Seksi DJ Gebby Vesta

DJ Gebby Vesta.
Sumber :
  • Instagram @gebby.vesta

VIVA – Nama DJ seksi, Gebby Vesta ramai dibicarakan publik baru-baru ini. Ramainya pembicaraan mengenai Gebby Vesta lantaran ia baru saja membuat pengakuan mengejutkan. Ia membuka identitas aslinya yang merupakan seorang transgender.

Gebby Vesta Ngamuk di Soetta, Ini Kata Jubir Satgas COVID-19

Pengakuan Gebby itu diungkapkan melalui sebuah video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, Gebby menjelaskan bahwa dirinya melakukan pergantian kelamin hampir enam tahun silam.

Nama Gebby Vesta sendiri sempat menarik perhatian publik saat awal debutnya di dunia entertaiment. Hal ini lantaran penampilannya yang seksi.

Disebut Simpanan Suami Orang, Begini Jawaban Aline Lie

Berikut ini beberapa potret seksi dari Gebby Vesta dari akun-akun Instagram.

Mengenakan mini dress

Gebby Vesta Vakum dari Dunia Entertainment

Berbalut mini dress berwarna biru, Gebby terlihat begitu seksi saat hang out di sebuah klub malam.

Pakai bikini

Enggak sedikit dari foto Gebby yang diunggah di Instagramnya dengan mengenakan bikini. Ia pun selalu terlihat begitu seksi saat berpose mengenakan bikini.

Pose di dalam bathtub

Enggak hanya mengenakan bikini, Gebby Vesta juga terlihat berpose seksi dalam bathtub. Hanya berbalut busa sabun, Gebby menutupi tubuhnya.

Mengenakan hot pants

Gebby juga sering terlihat mengunggah foto mengenakan hot pants. Seperti saat berpose di depan gajah, ia memilih mengenakan hot pants jeans yang dipadukan dengan sleeveless berwarna hitam.

Dia juga terlihat berpose di sebuah pantai dengan background matahari terbenam dengan menggunakan hot pants jeans, sleeveless berwarna putih yang dipadukan dengan topi berwarna putih. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya