Ngaku Transgender, DJ Gebby Vesta Tak Takut Kehilangan Pekerjaan

DJ Gebby Vesta.
Sumber :
  • Instagram @gebby.vesta

VIVA – DJ seksi Gebby Vesta telah membuat pengakuan mengejutkan di Instagram pribadinya. Pada hari Kamis, 19 September 2019, Gebby mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya yang menjelaskan bahwa dirinya ternyata seorang transgender.

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Gebby telah menutupi jari dirinya sebenarnya selama kurang lebih 19 tahun lamanya. Namun, selama itu pula lah dirinya merasa tidak tenang. Semakin ke sini semakin banyak orang-orang yang ingin menjatuhkan kariernya dengan berusaha membongkar jati diri Gebby sesungguhnya.

Sampai akhirnya, Gebby merasa bahwa saat ini memang momen tepat untuk speak up dan mengakui bahwa dirinya memang seorang transgender. Setelah speak up, Gebby merasa sangat bersyukur karena banyak masyarakat yang memberinya dukungan.

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

Setelah mengungkapkan sebuah pengakuan, Gebby tampaknya tidak pernah takut kehilangan pekerjaan. Menurutnya semua rezeki sudah diatur dengan sangat baik oleh Allah.

Enggak ada (rasa takut kehilangan pekerjaan), karena aku percaya bahwa rezeki, maut, sudah Allah yang ngatur,” ucap Gebby Vesta saat dihubungi VIVA, Jumat, 20 September 2019.

Kelompok LGBTQ Gugat Jaksa Agung Texas, Ada Apa?

Gebby juga menjelaskan bahwa memang seluruh kontrak kerjanya sudah selesai bulan Agustus kemarin, sehingga di bulan September 2019 ini ia mantap untuk membuat pengakuan bahwa dirinya seorang transgender.  Tak hanya sukses sebagai seorang DJ, Gebby Vesta juga menekuni dunia bisnis.

“Kontrak kerja sudah aku selesaikan bulan lalu, Bulan ini aku mau mantapin niat aku lah. Aku bisnis juga kan. Aku pikir tanpa entertainment pun, aku berbisnis saja, fokus,” kata Gebby.

Selain itu, di tahun 2021 nanti, Gebby Vesta sudah dipastikan akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss International Queen, kontes kecantikan yang diikuti oleh transgender wanita dari seluruh dunia. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya