Didoakan Nikahi Chika Jessica, Dwi Andika Bilang Sudah Saling Cinta

Dwi Andhika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Meski sudah menjadi mantan kekasih, namun hubungan pertemanan antara Dwi Andhika dan Chika Jessica tidak pernah putus. Keduanya tampak semakin akrab jika dilihat dari unggahan-unggahan di media sosialnya.

5 Artis Ini Betah Melajang Hingga Termakan Usia

Bahkan saking akrabnya, banyak warganet khususnya para penggemar yang mendoakan agar Dwi Andika dan Chika Jessica berjodoh dan segera menikah. Mengetahui banyak didoakan oleh warganet, Dwi Andika merasa bersyukur.

"Aku yah mudah-mudahan terima kasih sudah ngedoain. Terima kasih yang sudah support CKDK Chika Dwi Andika, aku sangat berterima kasih sekali," kata Dwi Andhika di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 20 September 2019.

Target Umur untuk Nikah Sudah Terlewat, Chika Jessica: Pasrah

Presenter kelahiran Bandung itu juga tidak memungkiri bahwa memang benar banyak pertanyaan yang ia terima tentang hubungan asmaranya dengan Chika Jessica saat ini.

"Soalnya banyak pertanyaan benar enggak sih, benar enggak sih," katanya. 

Viral Lamaran Chika Jessica Ditolak, Oppa Song Joong Ki: No Thank You

Presenter berusia 33 tahun itu juga menjelaskan bahwa saat ini hubungan dirinya dengan Chika hanya sebatas teman baik saja. Meski sudah saling sayang, namun Dwi Andika enggan untuk membuatnya lebih serius.

"Saat ini kita masih sangat enjoy sekali menjalani relasi seperti ini. Kita masih berteman dengan baik, kita sudah kenal saling sayang juga, saling cinta tapi saat ini lagi enggak mau drama-dramaan dulu, kita jalanin dulu saja," ujar Dwi Andhika.

Agnez Mo

5 Artis Cantik Ini Memutuskan Belum Menikah, Usia 30 Hingga 50-an

Ada sejumlah artis cantik tanah air yang belum memutuskan untuk menikah meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Mereka lebih memilih fokus pada karier.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023