Terkuak, Baim Wong Pernah Dekati Citra Kirana dan Sophia Latjuba

Baim Wong.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Paula Verhoeven tak sengaja menemukan buku diary Baim Wong yang ukurannya sangat besar dan tebal. Buku ini disimpan di rak buku di kamar mereka. Paula yang tak sengaja menemukan diary tersebut langsung ingin melihat isinya.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Ia pun meminta bantuan tiga orang kru-nya untuk membuat video tersebut. Tanpa sepengetahuan Baim, video itu telah diunggah ke channel YouTube mereka dengan judul GAWAT !! GA SENGAJA PAULA NEMUIN DIARY BAIM TAHUN 2014: Terkuak Mantan Baim yg Belum Terekspos.

Dalam video itu, Paula duduk di sofa sambil membaca isi diary itu halaman demi halaman. Ternyata diary itu dibuat pada tahun 2014. Setelah beberapa menit dan beberapa halaman dibaca, Paula menemukan fakta mengejutkan.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Ternyata Baim pernah dekat dengan pesinetron Citra Kirana, yang kini tengah dikabarkan baru saja melangsungkan lamaran dengan Rezky Aditya.

"’Citra sudah putus!’ Oh, sempat pacaran," kata Paula membaca tulisan baim pada tanggal 12 Desember 2014 dalam diary itu.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

"Berarti waktu itu dia menyatakan cinta, masih ada pacar si Ciki-nya (Citra Kirana). Ya mungkin ya. Mungkin punya laki," ucap Paula.

Kemudian ada lagi yang bikin Paula geli dan menggelitik hatinya. Baim mengatakan di diary itu bahwa Citra perhatiab padanya.

"Dan dia perhatian sama saya," tutur Pula membaca diary itu sambil menahan tawa dan akhirnya ngakak.

"Hahaha sok banget ih, najis. ‘Citra sudah putus dan dia perhatian sama saya’. Ya namanya juga orang baru putus," ucap Paula sewot.

Kemudian pada tanggal 16 Februari 2015, Baim kembali menulis dan Paula menduga tulisan yang dimaksud adalah untuk Febby Palwinta. Hanya saja, Baim salah menuliskan nama Febby. Ia menuliskannya dengan nama ‘Vebby’.

"’Ibunya Vebby dan Vebby senang ketika saya mampir dan menjenguk anak yang baru lahir’. Febby Palwinta itu? Tapi kan itu baru terkuak, tahun 2000 berapa itu. Itu kan pake F. Ini pake V. Nah, tadi si Ciki gimana kelanjutannya? Enggak kali ya," tutur Paula.

"Dia pinter nyembunyiin," kata salah satu kru.

"Karena banyak (pacarnya) kan hahaha. Ada lagi nih, 'Yakin sama Citra'. Ini bulan enam. Tadi kan bahas bulan dua ya. Selingannya banyak ya, Febby sama Sheila. Pantesan dia terkenal dibilang playboy," ucap Paula sambil tertawa.

Setelah itu ada lagi fakta lainnya, yaitu Baim pernah dekat dengan aktris Sophia Latjuba. Bahkan Paula juga sudah tahu akan hal itu. fakta tersebut terungkap lewat tulisan Baim di diary itu pada 31 Juni 2016 lalu.

"’Richard dan Sophie senang sudah dibawa ke Haji Zein’," kata Paula membaca tulisan tersebut.

"Sophia Latjuba gue rasa. Kan dia pernah dekat dulu. Trus nasibnya Ciki dan lain-lainnya itu ke mana ya? Aku udah tahu. Yang aku enggak tahu ya si Ciki itu sih," ucap Paula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya