Prilly Latuconsina Akhirnya Ketemu dengan Sosok Menyeramkan di Danur 3

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Film Danur 3: Sunyaruri tengah jadi pembicaraan karena bakal tayang serentak di bioskop pada tanggal 26 September 2019. Tak hanya itu, film yang masih dibintangi Prilly Latuconsina itu dianggap lebih menyeramkan daripada dua film sebelumnya.

7 Film Nasional Bakal Tayang pada 2023, Ada Sewu Dino sampai Danur 4

Kini, tak hanya akting di film, Prilly pun diberi kesempatan untuk melihat sosok tak kasat mata lewat video kolaborasi di kanal YouTube Jurnalisa pada Kamis, 19 September 2019.

"Jadi hari ini memang Prilly didaulat untuk dateng ikutan Jurnalrisa buat bikin sesuatu yang mungkin selama ini hanya akting, atau baca ceritanya aja," ujar Risa dalam video itu.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Tujuan Risa mengajak Prilly adalah agar dia yakin bahwa sebenarnya sosok yang ditakutkan itu memang ada. Bukan hanya sebatas keperluan akting saja. Hal itu pun memancing rasa penasaran Prilly yang ingin tahu seperti apa bentuk makhluk halus itu.

"Lebih buruk sih. Sebenernya, apa ya, mungkin buruknya memang ada aja," ungkap Risa yang ditemani suaminya, Dimasta.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Tak lama Prilly pun melihat sebuah sosok. Ia langsung berseru, "Itu sosok Kartika."

Risa mengatakan bahwa beberapa tahun lalu  saat hujan, dia melihat ada sosok perempuan yang menari di tengah hujan. Risa menuturkan bahwa menjadi mediator dan berkolaborasi dengannya adalah kemauan Prilly sendiri.

"Pengin ngerasain aja gitu, pengin ngobrol sama Kartika langsung," kata Prilly.

Setelah melihat, Prilly pun mengungkapkan apa yang dia rasakan setelah jadi mediator. "Yang awalnya logika banget, pada akhirnya kemasukan juga guys," ujar Prilly sambil tertawa.

Demi membintangi film Danur 3, Prilly diketahui harus menguras fisiknya. Dia rela dibanting sampai ditusuk jarum infus. Meski begitu, ia bersyukur tidak mengalami cedera sama sekali.

“Cedera enggak ada ya, karena dipasangin tali dan pelindung, jadi pas adegan itu sudah full pakai pelindung, dan alhamdulillah enggak ada cedera yang gimana-gimana, cuma sakit saja badan setelah itu,” ujar Prilly beberapa waktu yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya