Yang Sensasional Tenar, Tata Janeeta: Bego Lebih Keren di Negeri Ini

Tata Janeeta
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Tata Janeeta meluapkan kekesalan atas maraknya artis-artis penuh sensasi yang muncul ke permukaan demi meraih popularitas. Belakangan, industri hiburan Indonesia memang diwarnai kehadiran orang-orang sensasional yang mencuri perhatian meski panen hujatan.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Melalui Instagram pribadinya, Tata Janeeta terkesan marah, karena orang-orang tanpa bakat malah diberi tempat. Solois wanita ini berpendapat, berkarya di Indonesia tidak mudah jika hanya bermodalkan bakat saja. Wanita kelahiran Bandung itu merasa orang-orang tanpa bakat yang sering bangga dengan kebodohannya, justru paling diminati melebihi artis-artis yang berprestasi.

Bahkan, Tata juga menyebut bahwa artis yang hanya bermodalkan payudara besar juga bisa meraih popolaritas, meski tanpa dibarengi bakat, kemampuan, dan prestasi.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

"Berkarya di sini itu enggak mudah. Modal bakat saja enggak cukup. Yang tanpa bakat cukup sensasi, berperilaku brutal, ngasal, gede-gedean shusu, atau berakting dengan kebodohannya lebih menarik dan keren di negeri ini sepertinya. Entahlah....," tulis Tata Janeeta.

Baca Juga: Suaranya Dibandingkan dengan Barbie Kumalasari Ini Reaksi Tata Janeeta

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

Pelantun lagu Sang Penggoda tersebut sarkastik mengomentari masalah ini. Dia mengaku ingin bernyanyi pakai bikini sambil guling-guling agar terlihat bodoh. Tata juga berpikir ingin mengganti kelaminnya, demi dapat perhatian publik.

"Hadeuhhhh, apa besok-besok gue nyanyi pakai bikini sambil guling-guling biar tampak bego... atau ganti kelamin saja gitu ya? Hhmmm," tulis Tata lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya