Biar Cantik, DJ Dinar Candy Rogoh Rp50 Juta Tiap Bulan untuk Perawatan

Dinar Candy
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Jadi orang terkenal dan sering tampil di depan publik, tentu penampilan haruslah menarik dan cantik. Tak heran para selebriti selalu melakukan perawatan khusus agar selalu tampil sempurna. Hal ini, rupanya juga dilakukan oleh DJ cantik, Dinar Candy.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Belakangan, DJ Dinar Candy memang jadi sorotan setelah heboh bikin laporan soal pria bule inisial SKW yang mencuri fotonya dan menyebarluaskan di media sosial. Gara-gara hal ini pula, Dinar Candy sering mondar-mandir jadi bintang tamu acara gosip, juga sering tampil di depan publik.

Baca Juga: Tragedi 98 Belum Tuntas, Kok Jokowi Dapat Gelar Putera Reformasi

Dinar Candy Sebut Hanya Sosok Ini yang Tahu Keaslian Payudaranya

Namun di balik kabar heboh tentangnya, warganet justru terpesona dengan kecantikan dan mulusnya kulit Dinar. Gadis kelahiran tahun 1993 itu mengaku memang rajin perawatan.

Jika dilihat dengan seksama, Dinar memang punya kulit mulus dan putih. Demi menunjang penampilan, Dinar Candy mengaku rutin perawatan seperti suntik vitamin dan laser.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

"Kalau perawatan kulit aku laser, suntik vitamin, ya treatment di klinik. Biasanya dua minggu sekali atau sebulan sekali," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 23 September 2019.

Meski punya kulit mulus ternyata Dinar Candy mengaku juga sering jerawatan apalagi jika salah menggunakan produk make-up. Karena alasan itu, Dinar lebih suka mengaplikasikan make-up sendiri ketimbang menggunakan bantuan make-up artist (MUA).

"Aku sih kenal perawatan itu lihat dari selebriti artis. Aku tanya perawatan di mana aku ngikutin. Apalagi muka aku kan sering jerawatan gitu makanya aku lebih milih laser," tutur dia.

Bukan untuk menyombongkan diri, Dinar Candy pun mengaku, untuk tampil cantik, dia juga mengeluarkan anggaran yang tak sedikit lho. Dia menjelaskan untuk satu kali suntik vitamin dan laser wajah bisa menghabiskan uang hingga Rp25 juta. Nah gimana kalau satu bulan, benarkah bisa mencapai Rp50 juta?

"Iya," ungkap Dinar Candy santai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya