Karena Masalah Ini Verrell Bramasta Sempat Ingin Bunuh Diri

Verrell Bramasta
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Verrell Bramasta, aktor muda yang sudah banyak membintangi sinetron maupun film, ternyata memiliki kehidupan sebahagia yang terlihat dalam perannya. Ia menyimpan satu rahasia pilu di hatinya.

3 Negara dengan Angka Bunuh Diri Tertinggi di Dunia, Terbaru di Indonesia!

Dalam video YouTube berjudul 'Verrell Bramasta pernah mencoba bunuh diri, Cerita Bareng Abidzar | SantuyBray', di channel YouTube milik Abidzar Al Ghifari, putra dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Verrell menceritakan bagaimana titik terhancur dalam hidupnya.

Itu adalah saat kedua orangtuanya, yakni Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko bercerai. Abidzar pun bertanya apa yang orang tidak tahu tentang diri Verrell.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Baca juga: Bakal Disomasi Barbie Kumalasari, Billy Syahputra: Ikhlas Aja

"Gue pernah mau bunuh diri," ujar Verrell dalam video tersebut.

5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

Abidzar pun kaget mengdengar apa yang disampaikan oleh Verrell dan merasa penasaran dengan kejadian itu. Ia lalu kembali melontarkan pertanyaan yang menegaskan kejadian itu.

"Pada saat itu gue ngerasa ada kejadian yang kok ini enggak selesai-selesai sih masalah ini, terus kenapa kayaknya berat banget, pada saat itu ya," ucapnya.

Pada saat itu, Verrell mengaku mencoba untuk terjun dari apartemen miliknya di lantai 37, dengan kaki yang sudah berada diluar balkon. Namun, Venna Melinda datang membuka pintu kamarnya, disaat itu juga Verrell mengurungkan niatnya.

"Pada saat itu, misalkan kalau gue enggak dibukain pintunya sama nyokap, gue mungkin sudah lompat ke bawah. Jadi mungkin itu yang orang enggak tahu. Tapi kenapanya, itu panjang," katanya.

Verrell pun menyampaikan pesan agar tidak melakukan hal-hal saat sedang marah dan emosi sebab tidak akan menemukan jalan keluar terbaik.

"Yang pasti jangan pernah bertindak ketika kalian lagi marah, jangan ambil keputusan ketika kalian lagi emosi, karena bisa berdampak ke hal-hal yang tidak kalian inginkan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya