Roy Kiyoshi dan Evelyn Makin Mesra, Aming: Sok Dinikahin Atuh!

Roy Kiyoshi dan Evelyn Nada Anjani.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kedekatan antara Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi ternyata, bukan cuma menarik perhatian publik. Kabar kemesraan keduanya,  juga menjadi perhatian mantan suami Evelyn, Aming. Sebagai mantan suami, Aming mengaku ikut bahagia. Dia bahkan, ikut mendoakan Evelyn dan Roy agar langgeng dalam menjalin hubungan asmara.

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Aming menilai, Evelyn dan Roy Kiyoshi memiliki banyak persamaan sehingga sangat cocok dan serasi ketika menjadi pasangan.

Didoain malah biar bahagia, biar happy. Karena memang cocok, frekuensinya sama. Mereka punya background culture Evelyn besar di Jepang, nah nih orang (Roy) juga yang ke Jepang-Jepangan,” ujar Aming di kawasan Dharmawangsa, Senin malam, 23 September 2019.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

Baca Juga: Misteri Penghuni Boneka Koleksi Astrid dan Angkernya Rumah Uya Kuya

Bagi Aming, dari segi usia saja, Evelyn dan Roy tidak jauh berbeda. Berbeda dengan dia yang memiliki jarak usia yang jauh berbeda dengan Evelyn.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

“Memang cocok dan umurnya sama. Kalau saya kan tua bangka, itu (Evelyn) terlalu muda jadi jaraknya terlalu jauh,” ujar Aming.

Beberapa waktu yang lalu, sempat pula beredar rumor, bahwa Roy Kiyoshi ternyata sudah memberi Evelyn sebuah cincin sebagai tanda keseriuasan hubungan asmara antara keduanya.

Mendengar kabar bahagia tersebut, Aming kembali merasa ikut bahagia. Dia bahkan menyarankan agar Roy Kiyoshi segera menikahi mantan istrinya tersebut. Menurut Aming, ketika mereka menikah pasti akan punya anak yang lucu.

“Ya bagus lah, sok dinikahin atuh, kebayang anaknya pasti lucu banget kan. Mantan kan memang cantik, satu juga mukanya unik, tiap orang kan punya versi kelucuan yang berbeda. Jadi anaknya bakal lucu banget sih,” ujar Aming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya