Konflik Memanas, Aaron Carter Tuduh Nick Carter Perkosa Nenek 91 Tahun

Aaron Carter dan Nick Carter
Sumber :
  • toofab.com

VIVA – Entah apa yang membuat kedua bersaudara dan bintang pop Nick Carter dan Aaron Carter terlibat dalam perseteruan hebat. Tapi, melihat dari apa yang terjadi saat ini, konflik keduanya sangat membuat miris.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Masalah keduanya mulai terkuak ke publik saat Nick mengajukan permintaan kepada pihak berwajib untuk melarang Aaron Carter mendekati ia dan keluarganya. Nick menuduh adiknya itu mengancam akan membunuh istrinya yang tengah berbadan dua.

"Setelah pertimbangan yang hati-hati, adikku Angel dan saya menyesal bahwa kami harus memohon perintah penahanan terhadap adik kami Aaron hari ini," kata Nick lewat Twitter seperti dikutip laman Hollywood Gossip.

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Ia kemudian menambahkan tagar #mentalhealth #GunControlNow dan #GunControl, nampaknya sebagai respons terhadap dugaan koleksi senjata api Aaron.

"Mengetahui perilaku Aaron yang terus mengkhawatirkan dan pengakuannya baru-baru ini kalau ia punya pikiran dan niat membunuh istri saya yang hamil dan anak saya yang belum lahir, kami tidak punya pilihan lain selain mengambil langkah apapun untuk melindungi kami dan keluarga kami," lanjut Nick dalam cuitannya.

Mengejutkan! Banyak Calon Dokter Spesialis Alami Depresi, Kemenkes Ungkap Penyebabnya

Tak lama, Aaron kemudian merespons lewat unggahan media sosial di mana ia kemudian mengaku telah diperkosa berkali-kali oleh mendiang kakaknya Leslie Carter saat ia masih kecil. Kemudian, ia mengungkap sebuah tuduhan mengejutkan terhadap Nick.

Di unggahan yang sudah dihapus itu, Aaron menuduh Nick telah memperkosa seorang nenek.

"Hai (FBI) kakakku sudah memperkosa Mildred dan mengatakan padaku dengan percaya diri di sebuah truk pikap kalau dia berusia 91 tahun dan kakakku mengatakan dia menutup mulutnya sehingga tidak ada yang mendengarnya berteriak," tulis Aaron.

Lalu, Aaron meminta FBI untuk mengetes Nick lewat mesin polygraph. Ia juga mengatakan kalau ibunya tahu sebab ia merawat dua orang wanita lansia yang berada di rumah sakit.

"(FBI) apa yang akan kalian lakukan akan hal ini!? Tidak ada!? Saya melaporkan perkosaan dari Nick pada seorang wanita tua yang sekaran dan berusia 91 tahun. Ikat Nick pada mesin polygraph dan yang benar-benar bagus, rolong," pinta Aaron.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan apapun mengenai apakah akan ada tindakan hukum terhadap tuduhan Aaron. Ini merupakan konflik keluarga Carter yang paling menegangkan, terutama, menurut sumber orang dalam, jika Aaron tengah dalam kondisi mental yang tak stabil.

"Nick sudah meningkatkan keamanan. Ada kekhawatiran yang kuat pada Lauren (istri Nick) dan situasi ini benar-benar membuatnya stres," ujar seorang sumber yang dekat dengan situasi keluarga Carter kepada Us Weekly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya