Masih Sayang, Aming Ogah Datangi Pernikahan Evelyn - Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi dan Evelyn Nada Anjani.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hubungan asmara antara sepasang sejoli Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani tampak semakin serius. Roy kabarnya telah memberi cincin kepada Evelin sebagai tanda bahwa keduanya akan segera menikah.

Aming Hijrah, Melaney Ricardo Pangling dengan Penampilannya: Gue Kira Dia Wartawan

Ditemui awak media, mantan suami Evelin yakni Aming mengaku sangat bersyukur kalau Roy dan Evelin akan segera menikah. Namun meski merasa bahagia, Aming mengaku ogah datang menghadiri pernikahan Evelyn dan Roy Kiyoshi.

Aming mengaku dengan jujur bahwa dirinya masih memiliki perasaan untuk Evelin, sehingga merasa tidak mungkin untuk datang ke pernikahan mantan istrinya tersebut. Namun Aming tetap mendoakan yang terbaik.

Komentari Aming, Evelyn: Dia Laki-laki, Aku Udah Mencoba

“Ya enggak, lah (Enggak akan datang). Saya mah jujur, rasa itu masih ada tapi ya didoain saja dari jauh. Kalau diundang saya kayaknya enggak mungkin datang,” ujar Aming di kawasan Dharmawangsa, beberapa waktu lalu.

Kemudian, pemain film Gundala itu juga mengaku bahwa ia tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Evelin. Hal itu dihindari Aming karena saat ini Evelin dan Roy sedang mesra-mesranya.

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

“Jangan dulu lah, mereka lagi asyik-asyiknya. Nanti tiba-tiba ketemu lagi kan enggak enak. Bukan berarti hubungan kita jadi enggak enak ya,” kata Aming.

Aming juga menambahkan bahwa saat ini hubungan antara dirinya dan Evelin tidak sedang baik-baik saja, sehingga enggan untuk saling bertemu.

“Kan pasti kita semua pernah punya mantan. Kalau untuk ketemu lagi entar dulu deh. Kalau sudah sama-sama netral, baru ketemu. Kalau sama-sama punya pasangan baru ketemu silahturahmi,” kata Aming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya