Gagal Cerai Baik-baik, Ahn Jae Hyun Resmi Ajukan Gugatan ke Pengadilan

Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa ia tidak pernah setuju untuk bercerai dengan suaminya, Ahn Jae Hyun.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Setelah rentetan drama perceraian pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, surat gugatan cerai mereka akhirnya dimasukkan ke pengadilan. Ahn Jae Hyun secara resmi telah mengajukan gugatan perceraian terhadap Goo Hye Sun ke Pengadilan Keluarga Distrik Suwon.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Menurut laporan eksklusif oleh Sports Today, gugatan perceraian itu telah diajukan Ahn Jae Hyun ke Pengadilan Keluarga Distrik Suwon pekan lalu. Pengajuan gugatan cerai itu didasarkan pada surat salah satu pasangan karena adanya konflik yang menyalahkan dari pihak lainnya.

Perceraian ini akhirnya tidak terlaksana secara damai seperti yang mereka rencanakan sebelumnya. Tidak seperti perceraian konsensual, di mana pasangan setuju melanjutkan perceraian tanpa ada proses pengadilan, perceraian ini akan diselesaikan melalui gugatan. Surat permintaan cerai akan dikirim ke Goo Hye Sun dalam waktu sepekan.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Sejak isu perceraian terungkap ke publik, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terlibat perseteruan dengan saling membuka aib satu sama lain. Goo Hye Sun beberapa kali mengungkap sisi buruk Ahn Jae Hyun melalui media sosial.

Dikutip dari laman Koreaboo, awalnya berencana untuk melakukan perceraian konsensual. Tetapi, karena sikap Goo Hye Sun yang terus membongkar cerita pribadi tentang hubungan mereka, Ahn Jae Hyun akhirnya memutuskan untuk mengajukan gugatan lewat pengadilan. 

Tak Ada Ahn Jae Hyun di New Journey to the West Season 8

Sebelumnya, pengacara Ahn Jae Hyun, Bang Jung Hyun menilai keputusan gugatan cerai ini adalah sebagai cara untuk mengembalikan citra dan reputasi Ahn Jae Hyun.

"Saat ini, informasi yang tidak benar dianggap sebagai fakta karena klaim Goo Hye Sun di media sosial. Setelah melihat dokumen yang saya terima dari Ahn Jae Hyun, saya menemukan pernyataan Goo Hye Sun sangat dibesar-besarkan dan menyudutkan. Akibatnya, reputasi Ahn Jae Hyun sangat rusak, dan kerusakan ini memengaruhi pihak lain," katanya.

Di sisi lain, Goo Hye Sun terus menyatakan bahwa dia tidak setuju dengan perceraian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya