Song Hye Kyo Vakum dari Dunia Hiburan dan Pilih Tinggal di AS

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo telah memutuskan untuk mengambil cuti singkat dari dunia hiburan, untuk fokus pada perkembangan dirinya. Ia dikabarkan akan tinggal di Amerika Serikat sementara waktu setelah menyelesaikan aktivitasnya di fashion week.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Wanita berusia 37 tahun itu berencana untuk mengambil kelas di salah satu sekolah seni di New York. Ia diketahui telah menghadiri New York Fashion Week dan tinggal di Big Apple selama akhir pekan Chuseok, dilansir dari E Online, Rabu, 25 September 2019.

Sebelumnya Song Hye Kyo pernah menempuh pendidikan di Sejong University dan mendapatkan gelar dari jurusan Seni Film.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Mantan istri aktor Song Joong Ki ini juga dikenal sangat menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya. Saat agensinya, United Artists Agency ditanya mengenai rencana cuti Song Hye Kyo untuk menetap di New York, mereka hanya menjawab singkat.

"Ini adalah urusan pribadinya," ucap perwakilan agensi tersebut.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Sebagai informasi, belakangan Song Hye Kyo lebih banyak beraktivitas di luar Korea, seperti menghadiri peluncuran eksibisi perhiasan Chaumet di Monaco dan datang ke show Ralph Lauren di New York Fashion Week pada awal September ini.

Song Hye Kyo sendiri baru saja resmi bercerai dengan Song Joong Ki pada Juli 2019. Dan tampaknya saat ini ia memilih untuk fokus pada diri sendiri dan hobinya di dunia seni. (ldp)

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024